ARTICLE
Sekeren Apapun Gaya Lo, Cewek Bakal Males Lo Ngelakuin 6 Hal Ini

Gaya sudah oke, penampilan udah keren, tapi kadang lo sering nggak sadar kalau sudah ngelakuin hal-hal yang bikin cewek ilfeel dan males sama lo. Efeknya banyak sob, selain bisa gagal untuk ngedapetin gebetan yang sudah lama lo incer, hal ini juga bikin hubungan lo sama pacar jadi tambah jauh satu sama lain. Nggak mau kayak gitu kan? Lihat hal-hal di bawah ini.

Nggak peka

Ini sebenarnya hal sepele, tapi bisa bikin cewek males. Dan parahnya lagi lo nggak sadar kalau memang kurang peka dan bikin cewek lo sakit hati. Cewek juga kadang males buat ngomongin ini langsung ke lo. Jadi, lebih baik lo sebagai cowok mulai belajar peka. Mulai dari hal- hal kecil, seperti ingat tangal-tanggal penting. Ingat hari ulang tahunnya atau hari jadian kalian. Cewek bakalan senang banget kalau lo inget, apalagi kalau lo kasih hadiah.

Garing

Buat lo yang saat ini lagi dalam tahap PDKT, pastinya lo pengen dong kelihatan keren di mata dia. Biar dia nggak ilfeel, coba hindari pertanyaan-pertanyaan standar kayak ”lagi ngapain? Sudah makan belum? lagi sibuk?” Ini justru bikin cewek males buat nanggepin, jadi coba deh lebih kreatif. Tapi, jangan over PD juga PDKT-nya, cewek bakalan lebih respek kalau lo punya attitude yang menarik, menyenangkan dan tetep jadi diri sendiri

Pasrah

Ada hal yang harus lo tau, cewek itu lebih suka sama cowok yang bisa diandalkan. Jadi lo bisa membimbing dan ngarahin dia. Jangan sampai lo jadi cowok yang Cuma bisa nurut dan pasrah sepenuhnya sama cewek. Sekali-sekali sih oke lah, tapi kalau keseringan, dia bakalan bosen sama lo sob.

Muji cewek lain

Lo sadar nggak sih kalau lo lakuin ini cewek bisa marah banget.  Ini fatal! Kalau lo cukup waras, lo jelas nggak bakal muji cewek lain terang- terangan waktu lo lagi sama cewek lo. Selain itu lo harus jaga mata. Jangan jelalatan liat cewek lain. Ini bakalan bikin cewek lo sedih sob. Tapi sebaliknya, lo juga nggak boleh pamerin cewek lo ke teman-teman biar dibilang pintar cari cewek cantik. Cewek lo bukan lukisan yang seenaknya bisa dipamerin ke mana- mana. Bangga boleh, tapi jangan over lah.

Nge-chat mantan

Hari gini masih mikirin mantan. Seharusnya sekarang lo udah nggak usah berhubungan sama mantan untuk alasan apapun. Apalagi kalau lo nge-chat atau kontak mantan diem-diem tanpa sepengetahuan cewek lo. Sebenernya boleh- boleh aja sih temenan sama mantan. Asalkan, cewek lo tau dan lo emang udah nggak ada hubungan apa- apa selain hanya menjaga silaturahim.

Selingkuh

Ops, ini sih parah! Coba deh lo pikir, di dunia ini mana ada sih cewek yang nggak sakit hatinya kalau diselingkuhin? Jangan pernah remehin hal ini sob, ini masalah yang nggak sepele. Kalau lo cowok yang bertanggung jawab, lo pasti bisa setia. Lagian apa lo nggak cukup dengan punya pacar satu aja? Lebih dari satu itu ribet sob, percaya deh. Bakal lebih banyak lagi yang lo urusin dan lo harus terus-terusan bohong buat nutupi fakta.

 

Semua hal tadi bakalan bikin cewek lo males dan sakit hati kalau lo ngelakuin itu. Soalnya perasaan cewek itu sensitif sob.  Lo harus jaga sikap jangan sampai bikin dia ilfeel. Ok?

 

Photo credit: pixabay.com