ARTICLE
6 Outfit yang Disukai Wanita dari Pria

Ungkapan dari mata turun ke hati memang secara tidak sadar membuat kita untuk terus berusaha tampil menarik di depan banyak orang. Tidak heran kalau kini banyak orang yang mulai memikirkan penampilannya lebih detil semenjak adanya sosial media. Bagi wanita memang sangat mudah untuk memadupadankan outfit mengingat pilihannya juga yang beragam.

Tapi bagaimana dengan pria, adakah outfit khusus yang bisa membuat seseorang menarik di depan mata wanita? Tenang aja, Sob, berikut beberapa jenis outfit pria yang disukai oleh wanita.

Outfit dengan Kemeja

Sob, zaman sekarang kemeja itu bukan sekedar dipakai untuk kerja atau datang ke interview pekerjaan. Pria yang memilih untuk menggunakan kemeja sepertinya akan selalu terlihat keren di sebagian besar mata wanita. Dalam perkembangan fashion yang dinamis, kini outfit dengan kemeja pun tidak melulu menimbulkan kesan yang kaku atau serius.

Nah, kalau lo pengen tampil kece di depan wanita, mungkin lo bisa memilih kemeja dengan potongan slim fit agar terlihat lebih stylist. Lo juga bisa meningkatkan tingkat kegantengan lo dengan kemeja yang lengannya dilipat setengah dan dipadukan dengan celana jeans dan sneakers favorit lo.

T-shirt+ Jeans

Wah, kalau jenis outfit ini nggak sekedar digemari para wanita. Para pria pun banyak yang gemar dengan gaya berpakaian satu ini karena tidak repot. Nah, khusus lo yang termasuk ke dalam team t-shirt dan celana jeans, lo nggak perlu takut buat berkreasi atau tampil dengan potongan gaya ini. Kalau lo punya tubuh yang berisi, sebaiknya lo pilih ukuran kaos yang pas dengan bentuk tubuh.

Tapi kalau tubuh lo agak besar, jangan memaksakan untuk menggunakan ukuran kaos yang pas, ya? Pilihlah ukuran kaos yang agak longgar dan perhatikan panjang kaos agar tidak sampai melebihi kantong celana lo.

Jaket Jeans, T-shirt, celana Chino, dan Sneakers

Masih berkaitan dengan outfit t-shirt, lo juga bisa lho memadukan kaos dengan aksesoris tambahan yang membuat hati para wanita meleleh. Aksesoris tambahan itu seperti jaket jeans, celana chino, dan sneakers. Penampilan ini akan membuat tampilan lo semakin menarik tetapi tetap tidak menghilangkan kesan santai yang selama ini paling nyaman lo gunakan.

Kemeja Biru, Denim, dan Loafers

Khusus untuk occasion yang lebih formal atau rapi, lo bisa memilih outfit menggunakan kemeja biru muda dan celana denim agar tetap terlihat santai. Namun, khusus untuk urusan alas kaki, lo bisa memilih sepatu jenis loafer yang mampu membuat penampilan lo tetap sederhana dan effortless. Dijamin wanita yang melihat lo dengan gaya ini pun akan semakin jatuh hati sama lo.

Bomber Jacket, Denim, dan Sneakers

Menjadi salah satu fashion item yang sedang hits belakangan ini, terlebih digunakan juga dengan orang nomor satu RI Presiden Joko Widodo, outfit ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif, Sob! Perpaduan antara bomber jacket, denim, dan sneakers bisa menampilkan penampilan yang edgy dan juga keren. Selain itu efek dari outfit satu ini pun tidak membuat penampilan lo terlalu santai, sehingga bisa sepadan dengan gaya dari pasangan lo yang selalu tampil menarik.

Dark Jeans

Celana jeans memang menjadi item fashion yang tidak pernah mati masanya. Dari masa ke masa celana jeans akan selalu menjadi outfit yang everlasting dan tentunya paling mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian lainnya. Berbicara tentang jeans, dalam pemilihan warnanya juga memiliki masing-masing point of interest-nya di mata wanita. Para wanita dikatakan sangat suka melihat pria yang memakai kaos dan juga celana jeans dengan warna yang lebih gelap. Lo udah punya koleksi celana jeans berwarna gelap belom?

Denim Things

Pakaian berbahan denim memang tidak hanya berbentuk celana, Sob! Lo juga bisa menemukan kemeja, jaket, dan juga hoodie. Kaum wanita cenderung menyukai outfit pria yang menampilkan denim look karena membuat si pemakainya terliha cool dan juga fresh.  So, jangan ragu untuk menggunakan outfit denim lo, ya!

Nah, kira-kira itulah beberapa outfit pria yang disukai oleh wanita. Lo memang bisa berpakaian sesuai dengan apa yang lo mau, tapi jangan lupa untuk menyesuaikan dengan occasion ataupun tempat yang akan lo kunjungi.

 

Featured image credit: Ikowh Babayev (pexels.com)