helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Tips Mix and Match Warna Outfit Pria Biar Tampil Stylish

02.08.2022
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Pasti lo pengin tampil keren dan maksimal di setiap aktivitas kan, Sob? Yup, bukan cuma wanita, penampilan juga penting bagi pria. Apalagi, kalau lo punya segudang aktivitas yang mengharuskan bertemu dengan orang banyak. Maka dari itu, wawasan terkait gaya berpakaian jadi hal penting bagi kaum adam, salah satunya mix and match warna outfit pria. Biar penampilan lo lebih stylish dan percaya diri di setiap kegiatan, mending simak tips lengkapnya di bawah ini, Sob!

 

Navy, Biru Langit dan Hijau Tua

Tips mix and match warna outfit pria yang pertama ada tiga warna yang sulit banget dikombinasikan dengan warna lain nih, Sob. Navy, biru langit dan hijau tua memang bakal terlihat kurang pas kalau lo nggak mahir memadukannya dengan tepat. Tapi kalau cermat dan teliti, paduan ketiga warna ini pasti bisa bikin tampilan Sobi semakin keren.

Misalnya, seperti paduan kemeja hijau tua dengan celana chinos hitam untuk fashion semi formal. Jaket jeans biru langit dengan kaos hitam dan jeans hitam untuk pergi jalan-jalan, atau kaos navy dengan celana krem untuk bersantai.

Menarik banget, kan? Lo bisa tetap terlihat keren dengan tampilan yang simple. Dengan memilih beberapa tipe warna yang cocok, lo juga bisa mengkombinasikan dengan warna lain sesuai selera untuk tampil di tempat dan suasana yang berbeda, Sob!

 

Abu-Abu dan Hitam

Selanjutnya, ada warna abu-abu dan hitam yang populer banget di kalangan pria nih, Sob. Dua warna ini bisa dibilang aman banget buat dikombinasikan dengan warna lain. Misalnya, celana chinos hitam dan kaos abu-abu, jaket abu-abu dan jeans hitam. Perpaduan warna ini pasti bakal bikin lo terlihat simple dan keren, Sob.

Sayangnya, dua warna ini tentunya bisa membosankan kalau terlalu sering digunakan. Maka dari itu, lo juga perlu mencoba untuk mengkombinasikan dengan warna lain, Sob.

 

Coklat dan Merah Muda

Tips mix and match warna outfit pria yang selanjutnya ada warna coklat yang harus dipadukan dengan warna lain yang nggak terlalu terang biar lebih terlihat simple. Warna coklat muda dan coklat unta, akan sangat cocok dipadukan dengan warna muda lain seperti krem dan biru muda. Kalau Sobi mau menggunakan warna coklat tua, sebaiknya dikombinasikan dengan warna gelap seperti hitam, biru tua, merah anggur atau hijau tua. Lakukan hal ini biar lo terlihat lebih elegan, Sob.

Sedangkan merah muda, sebenarnya lebih banyak dihindari oleh pria karena mereka kurang yang bisa memadukan warnanya dengan pas. Kalau ingin mencoba, lo bisa memulai dengan memakai kemeja atau jaket merah muda. Untuk tampilang yang lebih segar, lo bisa mencoba memadukan warna merah muda dengan warna putih, biru, abu-abu, krem, atau hitam.

 

Putih dan Hitam

Kombinasi warna putih dan hitam akan membuat lo terlihat lebih estetik dan bersih. Perpaduan tersebut bersifat monokrom dan cocok untuk kegiatan formal ataupun non formal. Misalnya kemeja putih dan celana bahan warna hitam untuk bekerja, jeans hitam dan kaos upih untuk jalan-jalan.

Jangan lupa juga agar selalu memakai wangi-wangian biar biar lebih percaya diri saat menggunakan paduan warna outfit pria apapun, Sob. Maka dari itu, sebaiknya gunakanlah GATSBY WHITE UP EDT biar aroma tubuh tetap wangi saat beraktivitas. Salah satunya ada White Up Sky Reflection dengan wewangian harmonis dan bikin lo tampak bersih dan rileks tanpa perlu berlebihan. Jadi, lo bisa mencari referensi di museum-museum tersebut dengan tampil maksimal dan percaya diri tentunya, Sob!