ARTICLE
4 Film Keren yang Bakal Muncul di Akhir 2018 Ini

Photo credit: Wikimedia.org

Tahun 2018 bisa jadi surganya para movie-goers di seluruh dunia. Bagaimana nggak nih, Sob, di awal tahun kita disuguhi kerennya film Black Panther, kemudian ada Ready Player One, Jumanji: Welcome to The Jungle, dan kemarin baru aja keluar Avengers: Infinity War dan Solo: A Star Wars Story. Nah, jika lo ketinggalan film-film tersebut, jangan khawatir karena di sisa tahun 2018 ini masih banyak banget film keren yang akan muncul. Film apa aja itu?

Jurassic World: Fallen Kingdom

Pertama ada Jurassic World: Fallen Kingdom yang akan tayang tanggal 6 Juni 2018 ini. Sekuel film Jurassic World pertama ini berkisah tentang bagaimana tiga tahun setelah kejadian Jurassic World Theme Park ini rusak. Mereka akan kembali dan berusaha menyelamatkan beberapa dinosaurus yang ternyata berada dalam ancaman. Jika lo merupakan penggemar berat film dinosaurus, lo nggak boleh melewatkan film ini.

Ant-Man and the Wasp

Suka cerita dari The Avengers? Lo bakal jatuh cinta dengan film Ant-Man and the Wasp yang akan tayang bulan Juli mendatang. Film kedua dari serial Ant-Man ini akan menjadi film kunci bagaimana kelanjutan dari Avengers: Infinity War. Apakah Ant-Man dan the Wasp bakal jadi penyelamat para Avengers? Kita tunggu aja filmnya.

Venom

Sony dan Marvel udah sukses dengan film Spider-Man: Homecoming. Sekarang mereka bersiap untuk mengeluarkan film Venom. Diperankan oleh Tom Hardy sebagai Venom, lo akan diajak untuk mengetahui bagaimana sejarah terbentuknya Venom. Selain itu, lo juga akan terkesima ternyata Venom yang selama ini lo anggap jahat, tapi ternyata masih punya sedikit rasa kemanusiaan. Lalu nih Sob, film ini diprediksi bakal memunculkan salah satu karakter di film Spider-Man. Siapa kah itu?

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang di akhir tahun 2018 ini. Berkisah tentang Newt yang kembali ke London dan bertemu dengan young Albus Dumbledore. Di sini lo akan diberitahu bagaimana peran Albus Dumbledore yang udah membantu Hogwarts sejak lama. Bagi pecinta Harry Potter, ini adalah film wajib, Sob.

Keempat film tersebut bakal membuat tahun 2018 lo jadi lebih sempurna, Sob. Setuju?