helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Wajah Cerah Terlindungi dengan Sunscreen

by
04.07.2024
LIFE GUIDE

ARTICLE

Rahasia dalam GATSBY sunscreen

Kulit kusam bisa bikin lo enggak percaya diri sama penampilan. Apalagi kalau sehari-hari harus beraktivitas di bawah sinar matahari. Faktor debu, polusi, dan sinar UV bisa bikin kulit makin kusam dan belang.

 

Eits tenang aja, menggunakan sunscreen bisa mencerahkan kulit lho!

Menggunakan sunscreen enggak cuma melindungi kulit dari bahaya sinar UV, tapi juga mencegah kulit kusam. Ini karena sunscreen melindungi sel-sel kulit sehingga kulit dapat beregenerasi dengan baik.

Jadi, gimana sih sunscreen bisa jaga kulit lo biar tetap cerah?

Sunscreen bantu menjaga kulit agar tetap cerah

Melindungi kulit dari sunburn

Tahu enggak kalau sunburn itu termasuk luka bakar tingkat 1 lho!

Sunburn punya ciri seperti:

  • Kulit terasa perih saat dipegang

  • Kulit terlihat kemerahan

  • Kulit bengkak dan melepuh

  • Kulit tampak mengelupas

Kalau sudah seperti itu, bekasnya bisa membuat kulit kemerahan dan kusam. Makanya, penting untuk menggunakan sunscreen agar kulit terlindungi dan tetap cerah.

Melindungi kulit dari belang

Siapa nih yang kalau keluar pakai masker, lama-lama kulit jadi belang?

Pakai masker memang melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tapi bagian kulit yang tidak terlindungi masih bisa kena paparan sinar UV lho!

Sinar UV sendiri membuat produksi melanin di kulit meningkat. Makanya kulit bisa belang kalau kelamaan terpapar sinar matahari.

Biar enggak belang, jangan lupa pakai sunscreen ya!

Melindungi kulit dari bintik hitam

Punya bintik-bintik hitam di wajah? Mungkin lo terlalu lama terkena sinar matahari dan enggak rajin pakai sunscreen.

Saat beraktivitas di luar terus-menerus tanpa perlindungan, kulit akan memproduksi melanin. Nah, produksi melanin yang berlebihan ini nih yang bikin bintik-bintik hitam atau kecoklatan di wajah muncul.

Makanya biar kulit tetap cerah dan terlindungi, jangan lupa menggunakan sunscreen ya!

Melembapkan kulit

Siapa nih yang merasa kalau kulit lagi kering, wajah jadi terlihat kusam?

Kulit kering memang membuat kulit jadi terlihat kusam. Ini karena tampilan kulit jadi terlihat bersisik, kaku, kasar, bahkan bisa menimbulkan iritasi kemerahan.

Sinar UV bisa merusak kolagen alami di kulit sehingga kulit jadi kering dan kusam.

Alasan-alasan itu yang buat sunscreen bisa mencerahkan kulit. Tapi, GATSBY punya nih produk buat lo yang pengen melindungi wajah dan mencerahkan kulit seharian dengan maksimal.

Jawabannya ada di GATSBY Aesthetic Bright Sunscreen Moisturizer!

GATSBY sunscreen ini dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ yang melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dengan maksimal.

Enggak cuma itu, sunscreen ini juga mengandung Niacinamide untuk mencerahkan wajah. Ini nih yang jadi rahasia GATSBY sunscreen untuk mencerahkan wajah.

Apa itu Niacinamide?

Ada banyak banget skincare yang mengandung Niacinamide. Mulai dari face wash, toner, serum, sampai sunscreen. Ini karena Niacinamide punya banyak manfaat untuk kulit dan memperbaiki berbagai masalah kulit. Salah satunya adalah mencerahkan kulit.

Niacinamide sendiri adalah salah satu vitamin B3. lo bisa mendapatkan Niacinamide ini dari makanan atau suplemen.

Lalu, apa sih manfaat Niacinamide pada GATSBY sunscreen?

Memudarkan bintik hitam

Bintik hitam karena produksi melanin yang berlebih bisa kamu cegah dengan menggunakan sunscreen. Selain itu, bantuan niacinamide juga bisa meratakan warna kulit karena bintik hitam ini lho!

Ini karena niacinamide membantu kulit memproduksi kolagen dan mencegah produksi melanin yang memberi warna pada kulit. Makanya, pakai GATSBY Aesthetic Bright Sunscreen Moisturizer ini penting banget kalau lo pengen punya kulit cerah!

Melembapkan kulit

Makanya, pemakaian Niacinamide penting untuk kulit kering.

Niacinamide dapat membantu membangun kandungan ceramide pada kulit, lho. Ceramide sendiri adalah asam lemak alami yang membangun sekitar 50% lapisan epidermis kulit untuk melembapkan kulit.

Selain itu, zat ini juga membantu kulit memproduksi keratin secara alami sehingga kelembapan pada kulit terkunci dengan baik. Hasilnya, kulit jadi lebih halus dan tidak kusam.

Jadi kalau lo punya kulit kering, jangan lupa pakai GATSBY Aesthetic Bright Sunscreen Moisturizer ya.

Melawan radikal bebas

Paparan polusi dan sinar UV saat beraktivitas di luar dapat menciptakan radikal bebas lho!

Ini menyebabkan sel-sel kulit rusak sehingga kulit kusam dan memproduksi minyak berlebih. Akibatnya kulit jadi breakout.

Nah, salah satu manfaat Niacinamide pada GATSBY Aesthetic Bright Sunscreen Moisturizer adalah sebagai zat antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi dan paparan sinar UV.

Kalau sel-sel kulit terlindungi, wajah pasti akan tampak lebih cerah dan sehat.

Ini akan membuat kulit tampak lebih halus dan bersih karena pori-pori tampak lebih kecil. Produksi minyak di kulit juga lebih terkontrol sehingga kulit tidak mudah kusam.

Buat lo yang ngerasa kulitnya kusam, jangan lupa pakai GATSBY Aesthetic Bright Sunscreen Moisturizer biar kulit lebih cerah ya!