helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Inilah Warna Rambut Keren yang Akan Jadi Tren di Tahun 2020

21.02.2020
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Dari tahun ke tahun warna rambut lo masih sama, wajar kalau mulai terasa bosan dan hendak mencari-cari pilihan warna baru yang layak buat dicoba. Dari sekian banyak pilihan warna rambut, ada baiknya lo mempertimbangkan untuk mencoba salah satu warna yang tren di tahun 2020 ini, sob. Beberapa warna yang jadi tren tahun ini terbilang cukup berani, cocok buat lo yang suka tantangan dan selalu tampil penuh percaya diri. Berikut lima tren warna rambut yang bisa jadi pilihan lo untuk memulai penampilan baru di tahun ini.

 

Black/Dark Brown

Tren warna rambut yang pertama ini bisa dibilang terlalu biasa, namun kenyataannya rambut dengan warna hitam atau cokelat tua ini masih jadi tren di tahun ini. Termasuk jenis warna yang mencerminkan karakter kuat, warna hitam, atau cokelat tua juga jadi pilihan yang cenderung aman untuk dicoba. Terutama untuk lo yang sudah terlalu sering memakai warna rambut cerah, tahun ini bisa jadi saatnya memilih warna gelap ini.

 

Red Velvet

Pilihan warna berani untuk tren warna rambut tahun ini adalah red velvet alias merah. Dengan tone merah yang lebih deep, kesan berani akan lebih terasa pada penampilan lo dengan pilihan warna ini. Selain itu warna merah juga cocok untuk segala jenis kulit. Alih-alih malu memilih warna ini untuk rambut lo, bisa jadi justru menambah rasa percaya diri lo saat tampil di muka umum.

 

Pink

Seharusnya lo nggak kaget lagi kalau warna yang satu ini juga termasuk dalam tren warna rambut tahun 2020. Mulai dari Jaden Smith, Justin Bieber, bahkan Kanye West sudah terlihat mencoba warna rambut ini jelang akhir tahun lalu. Dengan tone yang berbeda-beda, lo bisa menyesuaikan warna pink yang paling cocok untuk lo coba tahun ini. Bisa jadi neon pink atau deep pink. Apapun warna pink yang lo pilih jadi warna rambut lo tahun ini, yang jelas lo akan menarik banyak perhatian, karena ini warna yang lembut sekaligus trendy.

 

High-Contrast

Tren warna rambut berikutnya adalah gaya warna dengan high-contrast tone. Dengan kata lain beberapa bagian rambut akan diwarnai dengan warna gelap, sementara bagian rambut yang lain akan diwarnai dengan pilihan warna yang jauh lebih terang. Ada perpaduan teknik highlighting saat melalukan proses warna ini, salah satu gaya mewarnai rambut yang masih relevan dengan tren sekarang.

 

Icy Tones

Tren warna rambut yang terakhir dan yang nggak kalah keren untuk dicoba di tahun ini adalah icy tones, atau warna rambut dengan tone perak. Masih terus populer, warna rambut ini kembali menjadi tren yang patut dicoba di tahun ini. Selain warna perak yang mendominasi, warna rambut ini juga bisa dibarengi dengan tone ungu atau biru yang hampir memudar, atau bisa juga dengan menegaskan warna perak itu sendiri.

 

Sebelum mencoba salah satu atau lebih dari warna-warna rambut yang sedang tren di atas, lo bisa mencoba terlebih dahulu menata rambut lo dengan Styling Color Pomade keluaran Gatsby. Ada dua pilihan warna yang bisa lo coba di sini, Gold Rise dan Silver Rush. Ini cocok buat lo yang ingin memastikan apakah mewarnai rambut akan jadi ide yang bagus tahun ini, karena warna color pomade ini tidak bersifat permanen, walau tidak mudah luntur.

 

Tren seperti high-contras dan icy tones bisa lo coba dengan menggunakan salah satu dari Styling Color Pomade ini. Gold Rise cocok untuk mencoba tren warna high-contrast, dengan mengoleskan pomade secara acak di beberapa bagian rambut sambil disisir perlahan. Efek high-contrast akan terlihat oleh perpaduan warna rambut lo yang gelap dan warna emas dari Gold Rise Pomade. Lo bisa juga mencoba warna rambut icy tones dengan Silver Rush, membuat tampilan lebih keren dan membangkitkan percaya diri dengan rambut berwarna perak.