helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Tips Tampil Good Looking Saat Menggunakan Kaos Oversize Pria

09.05.2022
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

 

Tips tampil good looking saat menggunakan kaos oversize pria tentu wajib banget buat dipahami nih, Sob. Pasalnya, memakai jenis kaos oversize memang lumayan tricky. Kalau lo mengombinasikannya dengan item lain yang tepat, maka tampilan bisa terlihat sangat keren, bahkan bisa menimbulkan kesan yang hype abis, lho!

Akan tetapi, kalau salah memadukannya, maka kaos oversize ini bisa mengubah tampilan lo jadi keliatan kurang “oke”. Yuk, simak lengkap beberapa tips tampil good looking saat menggunakan kaos oversize pria berikut ini, Sob!

 

Kaos pria oversize colorful dan fun

Tips tampil good looking saat menggunakan kaos oversize pria yang pertama yaitu lo bisa coba memakai baju kaos pria keren yang lebih colorfull nih, Sob. Kaos berwarna-warni bisa membuat tampilan lebih terlihat fun dan nggak membosankan. biar tampilan pria nggak terkesan terlalu ramai saat memakai kaos oversize berwarna-warni, maka sangat disarankan untuk memilih celana berwarna gelap dan pakai minim aksesori ya, Sob!

 

Gunakan Kaos Pria Oversize dan Item Lainnya

Pencinta gaya minimalis tentu akan menyukai inspirasi yang satu ini. Pasalnya, inspirasi kali ini hanya memakai kaos pria oversize yang mempunyai warna senada dengan item-item lain yang dikenakan. Kalau kaos oversize yang digunakan dominan warna putih, maka pilihlah celana yang berwarna sama.

Selain itu, pastikan sepatu yang dikenakan juga berhiaskan warna yang sama dengan pakaian. Usahakan untuk menggunakan aksesori yang berwarna senada atau senggaknya mempunyai warna yang terdapat pada motif atau gambar di kaos supaya tampilan terlihat matching.

 

Lapisi Kaos Oversize dengan Kemeja Motif

Selanjutnya, lo bisa melapisi kaos oversize dengan kemeja motif biar tetap terlihat keren meski sedang bersantai, Sob. Pilihan kemeja motif dimaksudkan biar nggak terlalu membosankan. Gaya santai ini bisa dimaksimalkan dengan memakai sandal kekinian yang berdesain maskulin.

 

Gunakan Jaket Denim dengan Warna Cerah

Pria identik dengan warna-warna netral dan cenderung gelap. Tak ada yang salah dengan hal tersebut. Namun sesekali mencoba memberikan sentuhan warna cerah pada tampilan juga nggak ada salahnya. Selain mengubah tampilan, warna cerah bisa menjadikan gaya menjadi terlihat lebih fresh bahkan tetap bisa terkesan swag.

Coba kenakan kaos oversize berwarna gelap, seperti abu-abu tua atau hitam kemudian pilihlah jaket denim berwarna cerah sebagai luaran. Andalkan celana denim biru dan maksimalkan gaya menggunakan sneakers terkini serta jangan lupakan aksesori pelengkap seperti jam tangan dan kalung rantai.

 

Kombinasikan dengan Celana Kargo

Bukan hanya kaos oversize yang tengah menjadi incaran para pria muda saat ini. Celana kargo alias cargo pants yang sempat tenar di akhir tahun 1990-an hingga awal 2000-an ini juga menjadi salah satu item andalan pria trendi masa kini.

Supaya tampilan terlihat bagaikan kaum urban yang identik dengan gaya hypebeast, cobalah untuk memasangkan kaos oversize dengan celana kargo. Selain itu, pria juga bisa tambahkan aksesori seperti topi beanie (kupluk), kacamata, sedikit gelang dan sneakers andalan sehari-hari.

 

Biar makin stylish dan fashionable saat menggunakan kaos oversize pria, lo juga wajib perhatikan kondisi dan gaya rambut nih, Sob. Untuk hal ini, lo bisa banget percayakan sepenuhnya pada GATSBY SPRAY POMADE QUICK & GREASE, yang bisa cepat dan praktis untuk membuat gaya rambut neo-klasik dengan efek grease tanpa repot dan tanpa rasa lengket di tangan. Cocok banget buat lo yang mau tampil lebih percaya diri tanpa ribet, Sob!