helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Tips Pakai Minyak Wangi Biar Lebih Tahan Lama

03.11.2021
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Tips pakai minyak wangi biar lebih tahan lama tentu wajib banget lo pahami nih, Sob. Sebab, minyak wangi paling bagus pun bisa saja jadi sia-sia kalau lo salah menyemprotkannya.

 

Saat ini menggunakan minyak wangi bisa dibilang sudah menjadi sebuah kewajiban. Sekali saja melewatkannya, kepercayaan diri seseorang bisa menurun drastis saat beraktivitas, lho.

 

Selain buat menunjang penampilan, minyak wangi juga disebut-sebut punya efek psikologi tertentu sebagai daya tarik, kinerja otak sampai menimbulkan energi positif. Oleh karena itu, sebaiknya simak lengkap beberapa tips pakai minyak wangi biar lebih tahan lama berikut ini, Sob!

 

Semprotkan ke Bagian Belakang Telinga

 

Tips pakai minyak wangi biar lebih tahan lama yang pertama yaitu semprotkan minyak wangi ke bagian belakang telinga, Sob. Sekilas, memang terdengar agak lucu sih, tapi faktanya ini benar-benar berguna, lho.

 

Kulit berminyak membuat aroma minyak wangi lebih baik, dan bagian atas telinga adalah tempat yang cocok untuk menyemprotkan minyak wangi, karena sedikit lebih berminyak daripada daun telinga.

 

Jangan Menyemprotkan ke Udara

 

Selanjutnya, jangan semprotkan minyak wangi ke udara ya, Sob! Sebab, beberapa orang masih sering menyemprot minyak wangi ke udara kemudian berjalan melaluinya, karena dipercaya aroma tersebut akan bertahan lebih lama.

 

Jangan percaya Sob, karena itu cuma mitos. Bahkan, lo cuma akan membuang minyak wangi dan wanginya akan cepat menguap. Menyemprotkan minyak wangi ke kulit tentu menjadi cara yang paling tepat untuk membuat wanginya tahan lama.

 

Semprotkan Sedikit di Pakaian

 

Tips pakai minyak wangi biar lebih tahan lama yang selanjutnya yaitu semprotkan sedikit minyak wangi pada pakian yang akan lo gunakan, Sob. Pasalnya, serat pakaian bisa menahan wangi untuk waktu yang sangat lama, bahkan terkadang ada yang wainginya tetap menempel meski telah dicuci, lho.

 

Semprotkan Minyak Wangi di Area yang Tepat

 

Selanjutnya, lo bisa semprotkan minyak wangi di area yang tepat, Sob. Salah satunya yaitu lo bisa semprotkan ke beberapa arah titik nadi. Titik nadi merupakan area hangat yang tentu saja bisa membantu menyebarkan wangi. Titik nadi di tubuh meliputi pergelangan tangan, di dalam siku, leher, di bawah ulu hati, serta belakang lutut.

 

Gunakan Losion dengan Aroma Netral

 

Selanjutnya, lo juga bisa gunakan losion dengan aroma netral, Sob. Pakailah losion tanpa aroma pada titik nadi sebelum menyemprotkan minyak wangi, biar wanginya bertahan lebih lama. Cara ini akan menahan aroma pada kulit lebih lama daripada menyemprotkannya ke kulit kering tanpa losion, lho.

 

Simpan Minyak Wangi di Tempat yang Tepat

 

Selanjutnya, simpanlah minyak wangi di tempat yang tepat, Sob. Kamar mandi tentu menjadi salah satu tempat yang harus lo hindari untuk menyimpan minyak wangi.  Meski kamar mandi terbilang sebagai tempat yang baik untuk menyimpan wewangian, sayangnya panas, cahaya, dan kelembaban akan merusak minyak wangi, mengurangi kualitas dan intensitas wanginya.

 

Sebagai gantinya, lo bisa simpan minyak wangi di tempat yang sejuk dan kering, seperti lemari pakaian yang jauh dari jendela, Sob!

 

Pilih Minyak Wangi yang Tepat

 

Satu lagi, dan menjadi tips pakai minyak wangi biar lebih tahan lama yang paling penting, yaitu pilihlah minyak wangi yang tepat, Sob! Sebab, kalau salah pilih, sejumlah cara di atas bisa saja jadi sia-sia.

 

Maka dari itu, sebaiknya pilih GATSBY ULTRA PRIME PERFUME BODY SPRAY dengan wangi eksklusif yang tahan lama. Ada tiga aroma varian yang bisa lo pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan selera lo, Sob. Jadi, jangan sampai salah pilih, ya!