SWIPE

SCROLL

Tips Tampil Keren Mix and Match Jas dan Sneakers!

14.10.2019
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Photo Credit: Pexels

 

Hampir semua orang ingin tampil keren. Apakah lo adalah salah satunya? Well, ada banyak cara buat lo agar tampil keren. Salah satunya dengan mix and match jas dan sneakers. Nggak mudah memang. Jas merupakan pakaian formal, sedangkan sneakers adalah produk kasual. Tapi, nggak ada yang nggak mungkin kalau lo berani coba. Selama dipadukan dengan tepat, lo juga bisa tampil keren dengan padu padan jas dan sneakers. Gimana caranya? Simak informasi di bawah ini sekarang!

 

Gaya buat kondangan

Minggu ini lo ada rencana kondangan? Lo bisa tampil keren dengan mix and match jas dan sneakers. Memang sneakers itu produk yang paling cocok buat acara santai, tapi nggak ada salahnya juga kok dengan pakai sneakers buat kondangan. Asalkan lo bisa tepat memadukan sneakers lo dengan wardrobe yang lo punya. Pakai jas atau blazer kesukaan lo dan celana bahan bermodel formal yang sesuai sama sneakers kesayangan. Dengan perpaduan itu, lo bisa tampil keren dan tetap formal!

 

Gaya klasik

Tampilan sederhana terkadang adalah pilihan terbaik bagi lo untuk tampil keren dengan mix and match jas dan sneakers. Buat lo yang ingin membuat statement lewat sneakers, sebaiknya lo benar-benar usahakan pakai jas dengan potongan minimalis. Nggak usah pakai celana yang aneh-aneh, pakai aja slim atau skinny-fit. Flared atau boot cut memang keren, tapi nggak buat dipadukan dengan jas. Karena keduanya nggak bakalan cocok dipadukan sama sneakers kesukaan lo. Keep it classic!

 

Perhatikan kualitas sneakers

Saat lo ingin padu padan jas dan sneakers, lo juga harus memerhatikan kualitas sneakers yang lo pakai. Gaya lo nggak bakal keren kalau lo pakai sneakers dengan kualitas rendahan. Jadi, lo perlu sneakers dengan material premium dan detail jahitan yang akan membuat lo tampil keren dan outstanding. Memang sih, barang diskon menarik buat dibeli, tapi kalau ingin coba style ini, lebih baik lo pilih sneakers yang berkualitas biar bisa membantu penampilan lo di atas rata-rata.

 

Sesuaikan warna jas dengan sneakers

Bermain warna memang nggak ada salahnya. Tapi kalau lo mau tampil keren dengan padu padan jas dan sneakers, penting bagi lo untuk menyesuaikan warna jas dengan sneakers yang lo pakai. Sebisa mungkin, pilih warna sneakers yang sesuai dengan warna jas yang lo pilih. Kalau jas lo berwarna abu-abu, sneakers berwarna abu-abu adalah pilihan yang tepat untuk lo pilih. Sebaiknya hindari tampilan yang warna-warni karena itu bakal membuat lo terlihat less cool dibanding seharusnya.

 

Tonjolkan sneakers

Biasanya saat lo pakai sepatu formal dan jas, lo bakalan pakai celana panjang dengan ukuran melebihi mata kaki, kan? Pilihan itu memang umum. Tapi, kalau lo mau tampil keren pakai sneakers dengan jas, lo perlu ganti celana panjang yang melebihi mata kaki dengan celana yang panjangnya di atas mata kaki. Apa tujuannya? Nggak lain adalah buat menonjolkan sneakers lo. Jangan buat usaha lo untuk tampil keren pakai sneakers dengan jas sia-sia karena nggak menonjolkan keberadaan sneakers lo, ya.

 

Biar lo bisa tampil keren padu padan jas dan sneakers, cobalah beberapa tips di atas, ya. Selama lo bijaksana dalam memadukan sneakers dengan jas, lo bisa tampil keren dengan perpaduan dua produk yang rasanya nggak cocok tersebut. Apalagi kalau lo juga menyempurnakan tampilan rambut dengan Gatsby Pomade, yang bisa merapikan dan mengatur rambut dengan mantap. Pasti lo bakal lebih terlihat cool!