helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Style Keren untuk Highlight Rambut Pendek Abu-Abu Pria

by
GATSBYCODE
20.06.2023
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Untuk tampil maksimal dengan highlight rambut pendek abu-abu memang nggak bisa sembarangan. Lo harus menentukan gaya rambut yang tepat agar bisa menghasilkan match dengan warna rambut dan skin tone yang lo punya, Sob.

Yup, saat ini banyak wanita maupun pria yang ingin mengubah warna rambut mereka untuk mendapatkan tampilan yang berbeda. Warna rambut yang sering didambakan oleh sebagian pria adalah warna cool grey alis highlight rambut pendek abu abu.

Yuk, langsung saja simak beberapa gaya rambut keren untuk highlight rambut pendek abu-abu pria Indonesia di bawah ini, Sob!

 

Spiky and Faded Mens Grey Hair

Sob, lo juga perlu tahu bahwa warna rambut abu-abu juga amat cocok jika disandingkan dengan warna ungu. Apalagi apabila warna-warna ini diaplikasikan pada rambut model spiky and faded, yaitu bagian rambut dibiarkan lebih panjang dan meruncing, dan lainnya pendek.

Apabila kedua warna itu bersatu, warna tersebut akan mampu menghasilkan tampilan yang menawan. Saat Lo menyisir rambut ke belakang pun, penampilan lo akan jauh lebih keren!

 

Silver Highlights

Mengaplikasikan warna abu-abu pada rambut dapat menciptakan banyak penampilan yang berbeda, lho. Akan tetapi, kalau masih belum siap dengan warna ini, Lo bisa menambahkan highlight halus pada rambut, Sob.

Oleh karena itu, Lo dapat menggunakan teknik highlight yang pas, supaya Lo tetap dapat percaya diri. Dengan warna silver highlights ini, lo juga bisa mendapati penampilan yang terlihat lebih keren, Sob.

 

Silver Fox Quiff

Potongan rambut yang cocok disandingkan bersama warna abu-abu berikutnya adalah quiff. Quiff ini merupakan gaya potongan rambut yang memiliki bentuk lebih tebal di bagian atas. Terkadang, orang juga memberi sentuhan fade di bagian samping kepala.

Namun, gaya rambut ini juga tetap membutuhkan bantuan produk rambut layaknya gel rambut. Agar rambut terlihat lebih bervolume dan mudah di-styling.

Lo hanya butuh menata rambut bagian atas menjadi lebih tinggi, atau menatanya ke arah samping sambil mengoleskannya dengan gel rambut.

 

Short Sides Long Top

Potongan rambut selanjutnya yang cocok dengan warna abu-abu adalah potongan short sides long top. Gaya rambut yang satu ini mempunyai potongan yang lebih panjang di bagian atas. Sementara di bagian sisi akan terlihat lebih pendek.

Kombinasi warna abu-abu dan potongan rambut ini bisa bikin tampilan jadi lebih super keren dan lebih macho, lho!

 

Side Swept Undercut

Ketika sudah memutuskan untuk mewarnai rambut menjadi abu-abu, Lo harus juga dapat memilih potongan rambut yang tepat. Apabila potongan rambut nggak sesuai, maka lo akan kehilangan kesempatan untuk berpenampilan keren sesuai keinginan.

Salah satu model rambut yang bisa lo terapkan untuk warna abu-abu adalah potongan undercut. Potongan rambut ini dapat mengimbangi warna rambut abu-abu yang terlihat mencolok.

 

Silver Buzz Cut

Karena abu-abu merupakan warna yang cukup mencolok, lo nggak perlu menonjolkannya lagi dengan potongan rambut rumit. Lo dapat memilih potongan rambut buzz atau cepak, dan menambahkannya dengan warna abu-abu.

Campuran potongan rambut dan warna abu-abu ini mampu menciptakan tampilan yang berani dan edgy. Lebih daripada itu, potongan ini juga nggak membutuhkan penataan yang rumit, sehingga perawatannya pun mudah.

Nah, ngomongin soal buzz cut, ada hair cream yang bisa bikin gaya rambut yang satu ini makin terasa natural dan dan lembut nih, Sob. Namanya GATSBY The Nature Styling Balm Series dengan kandungan coconut oil dan vitamin E. Rambut buzz cut lo pasti bakal makin terasa ringan, halus dan nggak lengket, deh!