helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Rekomendasi Tempat Murah Meriah untuk Hangout Bareng Teman

20.01.2022
WHAT'S NEW

ARTICLE

“Rasa sedih melihat teman baik menangis ternyata bisa berubah menjadi semangat menggebu tiada tara. Rasa pilu melihat teman baik teraniaya, bahkan konon bisa mengubah seorang pengecut menjadi panglima perang”, begitu ungkap Tere Liye, penulis terkemuka di Indonesia. 

Berkumpul dengan teman dapat memberi energi hebat untuk banyak hal, Sob! Sedih bisa berubah jadi gembira, marah bisa berubah jadi tenang, dan bahagia bisa semakin panjang durasinya. 

Untuk merayakan pertemanan sejati, ada baiknya lo sering-sering hangout dengan dia. Tapi tenang, hangout nggak selalu mahal kok. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat hangout yang murah meriah buat lo nongkrong dengan teman-teman lo, Sob!

 

Taman Kota

Hari ini keberadaan taman kota semakin marak. Hampir setiap kota, bahkan kecamatan memiliki alun-alun sederhana untuk warganya bercengkrama. Alhasil, taman kota menjadi alternatif tempat yang menyenangkan untuk kumpul-kumpul sejenak melepas penat. Pedagang pun bermunculan, fasilitas kian diperhatikan.

Nongkrong di taman kota bisa menjadi pilihan buat lo jika mau nongkrong murah meriah. Bermodal kopi dan cemilan ringan, lo bisa habiskan berjam-jam nongkrong untuk menikmati indahnya pertemanan.

Tapi perhatikan rambu-rambu sosial ya, Sob! Misal, jika lo adalah perokok maka merokok lah di tempat yang disediakan. Jangan merokok sembarangan, apalagi ada anak kecil di sekitar lo. Pria sejati pasti peduli pada sekitarnya. Oke, Sob?

 

Warung Kopi 

Nongkrong asik nggak harus di coffee shop. Kalau lo lagi mode hemat dan tetap mau nongkrong di suatu tempat beratap dan bisa menghabiskan berjam-jam, maka warung kopi sederhana alias warkop bisa menjadi pilihan lo. 

Rata-rata harga makanan tambah minuman di warung kopi nggak lebih dari 30 ribu rupiah, Sob. Dengan budget sederhana, lo bisa tertawa riang dengan teman-teman lo tanpa khawatir kehujanan atau kepanasan.

Tapi, sama seperti di taman kota, jangan lupa etika bersosial ya, Sob. Di warkop pasti ada orang lain yang juga ingin menikmati harinya. Maka, pastikan aktivitas lo dan teman-teman tidak mengganggu orang lain ya.

 

Rumah Teman

Nongkrong di rumah teman bisa jadi pilihan paling murah meriah, Sob! Bahkan kalau teman lo memang sudah menyiapkan sambutan untuk tamu bisa-bisa lo gak keluar uang sama sekali. 

Nongkrong di rumah teman memiliki keseruan tersendiri, yaitu leluasa karena tak ada orang lain. Tapi, tetap perhatikan etika-etika di rumah teman lo, ya! Kalau misal tuan rumah tidak mengizinkan rokok, maka jangan merokok. Jika tuan rumah tidak suka berantakan, maka sebaiknya lo lebih berhati-hati pada barang-barang. 

Jangan lupa juga perhatikan etika bertamu ya, Sob! Jangan terlalu larut malam, jangan terlalu berisik dan pastikan seisi rumah tidak risih dengan kehadiran lo dan teman-teman lo. 

 

Nongkrong Anti Canggung

Setelah kita singgung soal etika bertamu, jangan lupakan salah satu hal paling penting ya, Sob! Kerapihan, kebersihan dan kenyamanan. Setelah bertamu, sebisa mungkin lo bantu tuan rumah untuk bersih-bersih rumah dan merapikan kembali segala sesuatu pada tempatnya.

Jangan lupa juga pakai GATSBY COOL SHOCK DEODORANT agar aroma tubuh lo nggak bikin canggung tongkrongan. Kenapa? karena kadang teman merasa sungkan untuk mengingatkan lo tentang bau badan, meski sebenarnya mereka merasa risih jika bau badan itu tercium cukup lama selama hangout. Jadi, lebih baik kita sendiri yang sudah prepare dengan kondisi-kondisi tersebut ya, Sob!

So, mau nongkrong di mana pekan ini?