helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Padu Padan Outfit Keren buat Pria Saat Berolahraga di Luar Ruangan

24.03.2020
YOUR PASSION

ARTICLE

Photo: https://cdn.pixabay.com/photo/2016/11/10/15/24/runner-1814460_960_720.jpg

 

Selain untuk menjaga tubuh tetap sehat dan prima sepanjang hari, seseorang perlu asupan gizi yang cuup dan oalharaga dengan rutin. Khususnya buat pria yang banyak aktivitas sangat penting untuk berolahraga. Meski begitu, olahraga bukan berarti lo nggak memperhatikan penampilan, Sob. Kalau lo masih bingung memilih padu padan outfit keren pria untuk berolahraga, berikut beberapa di antaranya yang bisa lo kenakan.

 

Hoodie dengan Jogger Pants Saat Jogging

Padu padan outfit keren pria saat olahraga yang pertama bisa lo pilih adalah hoodei dengan jogger pants. Terlebih lagi buat lo yang hobi olahraga jogging di udara yang dingin atau pada saat malam hari. Hoodie yang bisa lo pilih adalah dengan bahan fleece. Keunggulannya adalah akan membuat suhu tubuh semakin hangat.

Untuk bawahannya, lo bisa menggunakan jogger pants dengan bahan halus dan berwarna polis. Dijamin, dengan gaya ini bakalan membuat lo tampil keren saat olahraga di luar ruangan. Apalagi dipadu dengan sepatu lari kesayangan yang tentunya mendongkrak penampilan.

Gunakan Kaus dan Celana Pendek Berbahan Nyaman dan Tipis

Terkadang kesibukan tertentu membuat lo nggak memiliki waktu yang tepat untuk berolahraga. Alternatifnya adalah lo bisa berolahraga pada sore hari. Namun, suhu udara di sore hari bisa lebih panas dari pagi hari. Oleh karena itulah lo perlu outfit keren pria untuk olahraga seperti pakai kaus yang tipis dan nyaman.

Usahakan pilih kaus yang mampu menerap keringat dengan baik. Begitu juga dengan celana pendek untuk olahraga juga harus nyaman dan ringan. Khususnya, kalau lo ingin olahraga seperti jogging, dan sebagainya. Sedangkan untuk panjang celananya, usahakan yang ada di atas lutut agar leluasa menggerakkan kaki dan bertujuan memamerkan otot daerah paha kaki.

Singlet dan Celana Pendek

Kalau lo suka dengan olahraga outdoor yang memperbesar massa otot, maka bisa mengenakan singlet atau sleeveless top yang dipadu dengan celana pendek. Fungsinya selain lebih membuat lo segar saat olahraga, saat mengenakan sleeveless top bakalan membuat lo nampak keren dan bisa memamerkan otot kekar lo. Hal itu bisa bikin lo makin semangat untuk berolahraga.

Untuk bawahannya, lo bisa pilih celana pendek berbahan katun dan sepatu running yang ringan dan nyaman untuk dipakai. Sedangkan dari segi warnanya, lo bisa pilih warna polos yang nggak terlalu mencolok. Misalnya saja untuk pilihan warnanya, bisa dengan memilih warna hitam, merah maroon, dan sebagainya. Intinya adalah, lo perlu pilih dengan warna gelap.

Kaus Polo Juga Bisa Lo Padukan dengan Celana Pendek

Nggak hanya sleeveless top alias singlet saja yang bisa lo padu padankan dengan celana pendek untuk olahraga luar ruangan agar terlihat kece. Di sisi lain, lo bisa mengenakan kaus polo yang dipadukan dengan celana pendek. Tentu saja, celana pendek tersebut harus terbuat dari bahan yang nyaman dan tetap dingin saat digunakan seperti celana pendek berbahan dasar katun.

Penggunaan kaus polo dengan celana pendek ini bisa lo pilih untuk olahraga tertentu. Misalnya untuk olahraga golf, badminton, dan tenis. Selain nyaman, mengenakan kaus polo dengan celana pendek ini mampu membuat lo nampak keren. Kaus polo yang tipis bisa lo pilih karena mampu menyerap keringat dengan baik.

 

Gimana Sob, mana padu padan outfit keren pria di atas yang bakalan lo pilih untuk olahraga makin menyenangkan dan sehat? Selain outfit pria keren di atas, untuk olahraga makin nyaman lo juga perlu memperhatikan kondisi badan tetap wangi dan segar. Salah satunya aalah dengan menggunakan Gatsby White Up Eau de Toilette. Ada tiga varian yang bisa lo pilih berdasarkan kepribadian dan kebutuhan. Yakni White Up Sky Reflection dengan wewangian harmonis dan bikin lo tampak bersih dan rileks tanpa perlu berlebihan. Kemudian, ada pula White Up Blanc Wood  yang bmemberikan kesan percaya diri dan menyenangkan saat berolahraga. Terakhir, ada White Up  Platinum Wave yang mampu memberikan kesan rapi dan smart pada diri lo saat berolahraga.