helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

List Pertanyaan Buat Pacar Biar Hubungan Lo Nggak Ngebosenin

14.10.2022
LIFE GUIDE

ARTICLE

Bosan saat menjalani hubungan bisa dibilang emang jadi hal wajar. Tapi, bukan berarti lo bisa diam saja membiarkan kejenuhan ini, ya. Biar bisa langgeng kayak awal pacaran, lo harus menghangatkan kembali hubungan lo ini, Sob.

Komunikasi tentu jadi hal penting. Makanya, lo wajib banget punya pertanyaan buat pacar biar doi gak gampang bosen. Selain bisa mengatasi kejenuhan, lo juga bisa melihat, apakah dia benar-benar serius menjalani hubungan atau nggak, Sob.

Daripada makin penasaran, mending simak lengkap beberapa list pertanyaan buat pacar biar hubungan lo nggak ngebosenin berikut ini!

 

 “Apa lagi yang mau kamu ketahui dari aku?”

Pertanyaan ini pasti bakal mengantarkan lo pada sebuah obrolan panjang. Pasalnya, lo harus siap membuka diri ketika nantinya pacar bertanya mengenai karakter atau kehidupan yang belum pernah lo ungkapkan. Hal ini juga bisa membuatnya mengenal lo lebih jauh, Sob.

 

“Kira-kira, apa sih kelakuanku yang membuat kamu ilfeel?”

Pertanyaan untuk pacar ini akan membuat lo merefleksikan diri tentang apa yang pasangan nggak suka dari lo. Namun, bawalah obrolan ini secara santai dan diselingi canda agar nggak terjadi kesalahpahaman.

 

“Paling senang kalau aku melakukan apa untuk kamu?”

Nah, pertanyaan ini bisa lo lontarkan untuk mengetahui love language atau bahasa cinta pasangan lo. Apakah bahasa cintanya adalah pengakuan, menghabiskan waktu bersama, saling melayani, memberikan dan menerima hadiah, atau sentuhan fisik.

 

“Kamu kalau lagi bad mood, senangnya ngapain, sih?”

Pertanyaan ini bisa lo ajukan untuk mengetahui apa yang akan dia lakukan ketika mood-nya sedang buruk. Beberapa orang membutuhkan waktu sendiri untuk mengembalikan mood. Namun, ada beberapa orang juga mengembalikan mood dengan cara ditemani oleh pasangan.

 

 “Apa yang bikin kamu sayang sama aku?”

Nah, setelah pertanyaan tentang hubungan, tanyakanlah perasaannya. Pertanyaan buat pacar ini bisa membuat lo tahu apa yang membuat seseorang tertarik sama lo, Sob.

 

“Apa rencana kamu di masa depan?”

Jika hubungan sudah melangkah ke jenjang lebih serius, lo harus mengetahui visi pasangan lo. Misalnya membeli rumah, membuka usaha, dan lain-lain. Pasangan yang baik bukanlah pasangan yang cepat-cepat mengajak menikah, tetapi pasangan yang memikirkan kehidupan kalian untuk puluhan tahun ke depan.

 

 “Ujung dari hubungan kita ini mau ke mana?”

Kalau lo menginginkan hubungan yang serius, sebaiknya jangan cuman memberi kode! Lebih baik terbuka soal visi kalian dari hubungan yang telah dijalani bertahun-tahun itu.

 

 “Bagaimana jika aku sudah tua dan nggak menarik lagi?”

Pertanyaan untuk pacar ini bisa lo ajukan untuk mengetahui seberapa dalam cinta dari pasangan lo. Apakah dia memiliki cinta yang tulus atau memandang lo hanya karena fisik?

 

 “Menurut kamu, selingkuh itu apa?”

Definisi perselingkuhan untuk banyak orang berbeda-beda. Beberapa orang mendefinisikan selingkuh sebagai kencan dengan orang lain ketika sudah memiliki pasangan. Namun, beberapa orang menyebut perselingkuhan sudah terjadi ketika seseorang chat dengan lawan jenis ketika sudah memiliki pasangan. Sebaiknya lo mengetahui sudut pandangnya agar nggak salah paham, ya!

 

“Apakah ketakutan terbesarmu dalam hubungan ini?”

Pertanyaan buat pacar ini bisa dibilang penting banget biar lo bisa menjaga perasaannya, Sob. Kalau sudah tahu jawabannya, lo wajib banget hindari tindakan yang bisa memunculkan ketakutan tersebut.

 

Bukan cuma komunikasi, penampilan lo juga wajib ada sedikit pembaharuan biar nggak gitu-gitu aja, Sob. Salah satu caranya, lo bisa coba parfum yang paling dari GATSBY yaitu GATSBY Eau de Blue yang wanginya seger parah! Ada varian earth code, skyline code, dan air code yang bisa lo pilih sesuai aktivitas sama selera. Lo pasti bakal tampil lebih fresh dan anti ngebosenin di mata pasangan, deh!