helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

List Aksesoris Sepeda Buat Bertualang di Gunung

by
GATSBYCODE
23.12.2022
YOUR PASSION

ARTICLE

Gowes kayaknya bakal terasa kurang lengkap tanpa aksesoris pendukung sih, Sob. Apalagi kalau lo suka sepeda gunung, aksesoris-aksesoris ini bukan cuma jadi pelengkap, melainkan jadi hal wajib buat menunjang keamanan dan keselamatan. Biar makin paham, mending simak list aksesoris sepeda buat bertualang di gunung berikut ini, yuk!

 

Kacamata Sepeda

Salah satu aksesoris sepeda yang berfungsi untuk melindungi mata lo dari debu dan polusi yang bertebaran saat bersepeda. Pada umumnya akan terlihat sama seperti kacamata umum kebanyakan. Tetapi, kacamata sepeda ini didesain khusus untuk melindungi mata pesepeda dari terpaan angin, sinar matahari, debu dan benda lainnya yang dapat mengganggu penglihatan sepeda.

Banyak manfaat sepeda ini yang didapat untuk pesepeda, selain itu dengan kacamata ini lo bisa terlihat lebih keren lho!

 

Gloves

Aksesoris sepeda ini nggak hanya memberikan lo kenyaman saat bersepeda, tetapi memberikan perlindungan dari sengatan sinar matahari ke kulit tangan. Selain itu, sarung tangan ini menjadi pelindung pergelangan & telapak tangan lo jika terjatuh dari sepeda.

 

Saddle Cover

Saddle cover sangat cocok jika dikombinasikan sebagai aksesoris sepeda gunung, aksesoris sepeda balap, aksesoris sepeda lipat, ataupun aksesoris sepeda gravel. Dikombinasikan dengan bahan kain halus dan didalamnya terdapat Gel memberikan kenyamanan lo untuk mengayuh sepeda lebih lama.

Jadi, baik pengguna sepeda nggak perlu khawatir akan merasakan sakit saat bersepeda dengan kondisi jalan yang nggak rata dan dengan waktu yang cukup lama. Aksesoris sepeda ini sangat diperlukan untuk lo yang belum atau nggak ingin memiliki celana sepeda padding.

 

Pompa Portable

Pepatah bilang ”sedia payung sebelum hujan”. Begitu juga saat bersepeda, mempersiapkan pompa sepeda portable dikatakan menjadi hal yang sangat penting disaat lo ingin menikmati perjalanan yang panjang. Ukuran pompa yang kecil membuat pompa ini sangat mudah sekali untuk dibawa atau disimpan. Lo bisa menggantungkannya pada frame sepeda atau menyimpannya di Frame Bag.

Baca Juga : Cara Dasar Bermain Bola Basket yang Wajib Dikuasai Pemula

 

Lampu Depan & Belakang Sepeda

Aksesoris sepeda ini sudah banyak sekali tersedia di toko-toko online seperti ATR Cycling, kini hampir kebanyakan pesepeda menggunakan aksesoris lampu sepeda LED untuk membantu bersepeda disaat malam hari.

Dengan banyak variasi pilihan mode lampu, tentu aksesoris sepeda ini memberikan banyak manfaat dan kenyamanan penggunanya. Lampu depan dan belakang sepeda ini sangat cocok digunakan untuk aksesoris sepeda gunung, aksesoris sepeda balap, aksesoris sepeda lipat, aksesoris sepeda gravel dan aksesoris tipe sepeda lainnya.

 

Tempat Minum Sepeda

Bottle Cage sepeda menjadi kebutuhan aksesoris gowes lo yang sehari-hari menggunakan sepeda untuk kegiatan mobilitas. Terutama untuk pesepeda yang sangat menyukai aktivitas gowesnya dengan jarak tempuh yang sangat jauh. Aksesoris sepeda ini merupakan hal yang sangat penting untuk mempermudah lo untuk menyimpan botol minum saat bersepeda, Sob!

 

Tas Sepeda

Banyak sepeda jenis aksesoris ini, diantaranya; saddle bag, handlebar bag, frame bag dan triangle frame bag. Aksesoris sepeda ini menjadi pilihan banyak pesepeda yang sangat aktif menggunakan sepedanya untuk kegiatan mobilisasi sehari-hari.

Tergantung dari seberapa besar tas sepeda yang lo miliki. Tetapi, tas sepeda ini sangat bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang penting seperti handphone, dompet, charger dan sebagainya. 

Satu lagi, jangan lupa selalu bawa GATSBY Refresh Spray Icy Lemon di dalam tas sepeda lo ya, Sob! Soalnya, dengan begini lo bisa tetap seru main sepeda gunung tanpa wajah yang kucel. Tinggal semprot-semprot ke bagian wajah, lo bisa rasain sensasi segar dan berenergi. Jadi bisa makin semangat pas gowes tanpa wajah kucel akibat lelah.