helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Kata-kata Gombalan Manis Buat Pacar yang Super Romantis

by
GATSBYCODE
27.04.2023
LIFE GUIDE

ARTICLE

Hubungan dengan kekasih hati atau pacar harus selalu dijaga agar tetap langgeng. Satu diantara caranya adalah dengan menjadi pasangan yang romantis lewat kata gombalan manis buat pacar. Yup, dalam sebuah hubungan memang nggak akan selalu berjalan dengan mulus. Terkadang akan ada titik jenuh yang harus kalian hadapi, Sob.

Hal tersebut sesuatu yang wajar dan dapat dijadikan sebagai pelajaran agar dalam menjalin hubungan bisa saling menguatkan. Ada berbagai cara yang bisa lo lakukan agar hubungan asmara lo tetap terjaga dengan baik, satu diantaranya memberikan sang pacar kata-kata gombalan.

Gombalan manis buat pacar ini pasti bisa bikin mood pasangan lo jadi positif dan mengubah suasana yang kurang baik menjadi lebih baik. Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini, Sob!

 

Gombalan buat Pacar, Tebak-tebakan Romantis

1. Coba dengar pertanyaan gombal buat pacar yang romantis ini. Apa bedanya kamu dengan matahari? Matahari bersinar terik, kalau kamu yang paling menarik.

2. Simak pertanyaan gombal buat pacar ini. Kulit, kulit apa yang bisa buat hati deg-degan? Kulit be love.

3. Tinta apa yang tidak akan pernah luntur? Tintaku padamu.

4. Panda panda apa yang bikin senang? Pandangin kamu terus setiap hari.

5. Ingin dengar pertanyaan gombal buat pacar? Tahukah kamu hari ini hari apa? Hari ini aku sayang kamu.

6. Cuka apa yang rasanya manis? Cuka cama kamu.

7. Perang, perang apa yang bisa buat kita berdampingan selamanya? Perangkat alat salat ketika ijab kabul.

8. Apa bedanya jam dinding sama kamu? Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

9. Apa bedanya kamu sama spidol permanen? Kalau spidol permanen tidak bisa dihapus di papan tulis. Kalau kamu tidak bisa dihapus di hati aku.

10. Main-main apa yang tak pernah bikin bosan? Mainatap indahnya senyuman wajahmu.

 

Gombalan buat Pacar, Quotes Romantis

1. "Sayangku tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

2. "Yang kamu lihat di kulkas itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

3. "Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

4. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

5. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

6. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

7. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

8. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

9. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."

10. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

11. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

13. "Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku tidak bisa hidup mandiri. Buktinya aku tidak bisa hidup tanpa kamu."

14. "Rasa sayangku ke kamu kayak pas power rangers waktu nggak ada monster, nggak berubah."

15. "Kalau kamu adalah bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

 

Kata-kata gombalan buat pacar kayaknya nggak bisa bekerja dengan maksimal kalau aroma badan lo kurang kondusif akibat keringat dan bakteri nih, Sob. Makanya, lo harus banget selalu pakai GATSBY Eau de Bleu roll on yang bisa sampai 72 jam lawan odor dan keringat. Bukan cuma itu, deodorant keren GATSBY ini juga punya wangi suave yang nyegerin banget. Pasti bakal makin pede pas ngeluarin gombalan di atas, deh!