helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Jenis-Jenis Rompi Pria yang Bikin Penampilan Jadi Beda!

by
GATSBYCODE
23.12.2022
LIFE GUIDE

ARTICLE

 

Vest alias rompi saat ini memang seringkali jadi fashion item tambahan bagi pria. Biasanya, rompi dipadukan dengan kemeja ataupun kaos. Jenis-jenis rompi pun sangat beragam, tergantung selera dan kebutuhan penggunanya, Sob. Biar makin paham dan makin asik buat lo mix n match, mending simak dulu jenis-jenis rompi pria yang bisa bikin tampilan jadi beda berikut ini!

 

Rompi Jeans

Rompi jeans adalah jenis rompi yang terbuat dari bahan denim. Pakaian ini sangat cocok jika dipadukan dengan item fashion lain untuk penampilan yang santai. Biasanya kebanyakan rompi jeans ini di gunakan oleh kaum wanita agar terlihat fashionable dan trendy.

 

Desain rompi jeans umumnya memakai desain polos sederhana. Ada pula yang menggunakan desain Ripped atau sobek-sobek. Juga biasanya ditambahkan bordir dengan berbagai macam gambar.

 

Rompi Motor

Untuk lo yang senang turing, sunmori, atau bepergian menggunakan motor. Tidak ada salahnya jika lo menambah rompi motor sebagai koleksi di lemari baju lo. Rompi motor saat ini kebanyakan didesain dengan bahan yang cukup kuat seperti kulit, drill ataupun denim.

 

Rompi Fullback

Jenis rompi ini umumnya dirancang sebagai pelengkap Tuksedo. Biasanya, model rompi fullback ini bagian belakang tertutup penuh dan memiliki strap di belakang yang bisa di sesuaikan dengan ukuran pinggang. Rompi ini sangat cocok untuk dipakai pada acara formal.

 

Rompi fullback biasanya menggunakan Bahan Aston yang mengkilap dan terkesan mewah. Desain rompi kebanyakan berwarna hitam atau putih dan menyesuaikan dengan jas yang lo pakai. Untuk gaya formal maka rompi fullback adalah pilihan yang tepat.

 

Rompi Rajut (Knit)

Rompi rajut ini awalnya merupakan jenis rompi berkerah dengan model V neck serta tidak menggunakan kancing. Namun kini tersedia juga dalam berbagai model, dari yang panjang sampai model cropped. Rompi knit biasanya dipakai oleh wanita kantoran dengan fashion modern seperti yang bisa lo lihat pada gambar. Bahan rompi rajut umumnya menggunakan bahan wool yang dibentuk dengan proses rajut

 

Rompi Sweater

Sweater vest adalah jenis rompi yang cocok dipakai di musim dingin karena menggunakan bahan cotton fleece yang lembut namun tetap hangat ketika digunakan.

Rompi ini biasanya dirancang dengan corak kotak-kotak yang cocok digunakan juga di acara formal atau untuk menghadiri acara penting. Namun begitu ada juga yang terbuat dengan polosan.

 

Rompi Puff

Rompi puff umumnya memakai bahan Padding atau biasanya menggunakan bahan Parasut juga. Padding berfungsi sebagai penahan angin serta cuaca dingin. Rompi jenis ini sering kali digunakan di negara yang memiliki empat musim.

 

Desain dari rompi ini hanya polos mengikuti dari warna bahannya. Akan tetapi karena desain polos inilah yang menjadikan rompi ini memiliki daya tarik tersendiri.

 

Itu dia jenis-jenis rompi pria yang bisa bikin tampilan jadi beda. Tapi, apapun jenis rompi yang lo pake GATSBY White Up EDT pasti bakal bikin penampilan makin kece sih, Sob. Soalnya, wangi yang soft dan kalem dari 3 variannya punya aroma yang berkarakter banget!

 

Ada White Up Sky Reflection dengan wewangian harmonis dan bikin lo tampak bersih dan rileks tanpa perlu berlebihan. White Up Blanc Wood yang memberikan kesan percaya diri dan menyenangkan saat berolahraga.

White Up Platinum Wave yang bisa diandalkan buat memberikan kesan rapi dan smart. White Up Hypnotic Soul yang bisa bikin lo punya kesan memikat dan dewasa. Serta, White Up the Minimalist dengan kesan kalem namun tetap istimewa, Sob!