helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Jenis Celana Pria Kekinian yang Lagi Hits!

02.09.2022
WHAT'S NEW

ARTICLE

Kata siapa celana pria cuma itu-itu saja? Seiring perkembangan zaman, kini ada banyak model celana pria yang bisa dijadikan pilihan, lho. Mungkin lo bakal melihat celana dulu tampak lucu, namun mungkin pula orang pada masa lalu akan bingung melihat cowok masa kini memakai celana cargo. Tapi memang begitulah, fashion pria juga selalu berkembang setiap tahunnya, Sob. Sebagai referensi, lo bisa simak beberapa celana pria kekinian yang lagi hits berikut ini!

 

Drawstring

Orang kebanyakan akan menyebutnya sebagai celana kolor. Di dalam dunia fashion akan disebut sebagai drawstring pants. Disebut begitu karena pada bagian pinggang ada tali yang berfungsi sebagai pengikat celana agar celana nggak melorot. Celana olah raga atau celana piyama, hanya beberapa dari model celana ini. Umumnya drawstring pants didesain agar lo nyaman mengenakannya di setiap kesempatan. Celana ini sangat cocok untuk bersantai.

 

Corduroy

lo semua pasti hafal dengan celana corduroy. Polanya yang bergelombang khas membuatnya beda dengan celana lain. Celana ini bisa dibuat dari berbagai bahan, walau yang paling nyaman tetaplah bahan 100% katun. Celana corduroy terkenal enak dikenakan di daerah dingin, karena hangat. Namun begitu, nggak menampik kemungkinan lo pakai di negeri tropis seperti Indonesia. lo bisa mengenakannya di waktu senggang.

 

Cargo

Menurut desainnya, celana cargo mungkin paling mudah dibedakan yaitu punya banyak saku. Selain itu, celana cargo umumnya dibuat longgar. Semua itu karena celana cargo didesain untuk aktivitas luar ruang. Bisa dikatakan celana cargo merupakan spin off dari celana militer yang utilitarian dan praktis.

Di tangan kalangan sipil, celana cargo menjadi salah satu fashion icon yang tak boleh terlewatkan di setiap kamar lelaki. Namun wanita juga bisa mengenakannya dan tetap tampak feminin dan seksi.

 

High Water Pants

Secara harfiah, high water pants bisa disebut sebagai ‘celana kebanjiran.’ Ada berbagai istilah untuk celana ini yaitu cropped pants, kick-flares, ankle-length, dan, mungkin lo bisa menambahkan celana kutung. Umumnya celana ini berujung sekitar satu kepal di atas mata kaki. Model celana ini pertama kali diperkenalkan pada 2004, kemudian tenggelam. Namun belakangan muncul kembali dan menjadi hits.

 

Chino

Belakangan ini celana chino sangat hits. Padahal sebenarnya ini hanyalah celana bahan katun saja. Hanya saja, umumnya terbuat dari bahan katun yang dianyam rapat dan halus. Kalau ada yang menyamakan dengan khaki, karena warnanya memang kebanyakan warna tanah (khaki) model tentara. Celana ini memang pertama diperkenalkan 2 abad lampau sebagai bahan celana tentara.

Bedanya dengan celana khaki, celana chino terlihat halus dan formal, jahitannya tersembunyi. Sementara itu celana khaki umumnya ditenun model twill kasar dan dijahit dengan jahitan yang terbuka. Sebagai celana, chino cenderung memiliki model tight yang belakangan ini hits.

 

Biar lo lebih percaya diri saat memakai berbagai macam jenis celana pria kekinian di atas, jangan lupa selalu semprotkan GATSBY WHITE UP EAU DE TOILETTE dengan lima varian yang bisa lo pilih sesuai selera, karakter dan kepribadian diri. Salah satunya ada White Up Sky Reflection dengan wewangian harmonis dan bikin lo tampak bersih dan rileks tanpa perlu berlebihan. Jadi, lo bisa menjalani aktivitas dengan tampil maksimal dan percaya diri tentunya, Sob!