helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Inspirasi Potongan Rambut Keriting Hits Pria

02.09.2022
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

 

Menemukan potongan rambut keriting pria yang tepat memang nggak gampang, Sob. Pasalnya, jenis rambut yang satu ini membutuhkan treatment yang nggak sembarangan saat ingin membentuknya biar hasilnya bisa memuaskan. Daripada makin penasaran, mending simak lengkap beberapa inspirasi potongan rambut keriting hits pria berikut ini yuk, Sob!

 

Curly Caesar Cut

Mungkin banyak yang berpikir bahwa rambut pendek adalah solusi instan untuk membuat rambut keriting yang unruly dan frizzy. Namun ada beberapa cara memilih potongan rambut pendek yang keren.

 

Caesar cut potongan rambut keriting pria

Potongan pertama adalah Caesar cut. Caesar cut adalah potongan rambut mirip crop cut dengan poni depan. Model rambut ini dikenal dengan berbagai variasi nama, mulai dari blunt fringe hingga French crop. Namun pada dasarnya tetap sama; rambut di bagian samping dicukur rapi, sedangkan di bagian atas dibiarkan panjang.

 

Curly Flat Top

Potongan rambut flat top tak hanya bisa diaplikasikan untuk lo yang memiliki rambut lurus saja. Bagi lo yang memiliki rambut keriting juga bisa mencoba gaya rambut curly flat top yang klasik dan unik. Ciri khas dari potongan rambut ini adalah rata di bagian atas dan cepak di bagian bawah seperti rambut tentara. Gaya rambut keriting pria yang satu ini cocok untuk lo yang memiliki model rambut tebal.

 

Quiff Modern

Selain mencoba potongan rambut curly pria yang dramatis, lo bisa mencoba variasi penataan rambut yang hanya mengharuskan lo memotong sedikit rambutmu.

Gaya rambut quiff bukan hanya untuk lo yang memiliki rambut lurus, tapi bisa juga untuk rambut keriting pria. Lo juga bisa coba pada rambut keriting loh! Agar lebih seksi dan keren, berikan tekstur pada rambut. Dengan begini, cukup menyisir rambut lo dengan jari, Sob. Gaya rambut ini dikenal juga dengan istilah bed head, karena membuatmu terlihat seperti baru bangun tidur.

Nah, jika lo punya rambut medium dengan sedikit undercut, mungkin lo perlu invest dengan peralatan penataan rambut seperti hair dryer dan sisir blow dry.

 

Two Blocks untuk Rambut Keriting.

Terkadang rambut keriting punya bentuk yang unruly dan sulit untuk diatur. Solusinya, lo bisa mencoba gaya two blocks khas Korea yang cocok untuk semua bentuk wajah, termasuk wajah bulat. Potongan acak bertekstur pada bagian atas rambut bikin lo terlihat keren.

 

Curly Wolf Cut

Curly wolf cut adalah potongan rambut pria keriting yang bagus untuk lo yang memiliki rambut bergelombang dan tebal. Biarkan bagian belakangnya panjang dan fokuskan?styling?pada bagian atas rambut.

 

Curly Undercut

Kamu bisa mencoba model rambut pendek undercut yang tipis pada belakang rambut dan samping rambut. Biarkan potongan rambut di atas tetap pendek. Untuk membentuk gaya potongan rambut keriting hits pria yang satu ini, lo bisa banget gunakan GATSBY STYLING WAX yang punya empat varian biar rambut lo lebih gampang dibentuk. Ada varian Power & Spikes, Hard & Free, Mat & Hard, serta Extreme Volume yang bisa bebas lo pilih dan sesuaikan dengan karakter serta gaya rambut favorit lo, Sob!