helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Inspirasi OOTD Olahraga Lari Praktis Biar Tampil Stylish

by
GATSBYCODE
22.04.2022
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Saat ini olahraga memang menjadi trend buat sebagian besar masyarakat Indonesia, Sob. Enggak cuma sebagai kebutuhan untuk menjaga kebugaran badan dan kesehatan, aktivitas olahraga juga sudah berkembang sebagai lifestyle, lho. Untuk itu, inspirasi OOTD olahraga lari praktis biar tampil stylish saat ini bisa jadi rujukan tepat buat Sobi yang pengin menjaga penampilan meski sedang menjalani aktivitas berat. Yuk, simak bahasan lengkapnya di bawah ini, Sob!

 

Jogger Pants dan Varsity Jacket

Inspirasi OOTD olahraga lari praktis biar tampil stylish yang pertama, lo bisa memilih celana jogger dengan bahan yang nyaman dan warna yang netral agar bisa lo kombinasikan dengan baju dan jaket. Lo juga boleh menambah sedikit aksen warna layaknya merah pada pakaian lo supaya makin memberikan kesan sporty pada penampilan lo waktu sedang jogging.

Style jogging pria yang ini sebenarnya bisa dipakai untuk sekedar Hangout bersama teman. Celana trek ini memang serbaguna, selain buat olahraga celana jogger bakal bikin lo enggak merasa gerah dan nyaman bergerak dibanding lo memakai celana jeans ketat, Sob!

 

Jersey dan Sepatu Running

Selanjutnya, lo juga bisa mengkombinasikan jersey untuk jogging karena sifatnya yang santai dan sporty banget nih, Sob! Lo bisa memakai jersey dengan material yang bagus dan menyerap keringat supaya tetap sejuk dan nyaman dipakai. Biar tampilan makin sporty, lo bisa gunakan sepatu running yang nyaman untuk di pakai lari.

Baca Juga : Referensi Gaya Rambut Pemain Sepak Bola, Dybala Keren Parah, Sob!

 

Kaos Polos dan Celana Pendek

Kalau di luar cuaca agak panas buat berolahraga atau mungkin karena kerjaan, lo baru bisa berolahraga saat sore hari dan udara sudah terasa panas, lo bisa nih gunakan outfit nyaman namun tetap keren ini, Sob!

Lo bisa pakai kaos polos yang tipis dan menyerap keringat dan celana pendek buat olahraga biar lebih nyaman saat berolahraga, terutama olahraga lari. Panjang celana pilih yang berada di atas lutut supaya lo dapat lebih leluasa menggerakan kaki sekaligus lo bisa sekalian pamerin otot kaki lo yang mulai terbentuk karena sering jogging ya, Sob!

 

Sepatu Sneakers dan Celana Pendek untuk Style Jogging Sederhana

Meski sepatu sneakers yang bertipe running adalah sepatu yang didesain untuk OOTD olahraga lari, namun sepatu ini juga dapat dipakai untuk hangout sehari-hari. Desainnya yang nyaman di kaki bisa membuat lo selalu tampil sporty tanpa merasa pegal di kaki. Sneakers juga didesain untuk daya tahan yang kuat dan daya traksi yang bagus waktu kaki lo berpijak di tempat yang nggak rata, lho.

Lo bisa mengkombinasikan sepatu sneakers dengan celana pendek dan kaos polos. Mainkan monochrome style dengan warna-warna senada seperti hitam dan abu-abu untuk menambah kesan keren dalam penampilan sporty, Sob. Jangan lupa tambahkan aksesoris berupa jam tangan sport supaya penampilan lo semakin menarik, ya!

Biar aroma badan tetap terjaga saat olahraga, lo wajib banget gunakan GATSBY REFRESHING COLOGNE SPRAY yang bisa memberikan keharuman lebih lama serta membantu melawan bakteri penyebab bau badan, Sob. Ada tiga varian yang bisa bebas lo pilih berdasarkan selera dan karakter tubuh, yaitu Refreshing Cologne Spray Game, Relax, dan Sport.