helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Inspirasi Mix and Match Style Kemeja Flanel Pria

01.09.2022
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Kemeja flanel atau plaid shirt memang jadi salah satu fashion item favorit banyak pria sebagai penunjang penampilan. Kalau lo memadukannya dengan pas, kemeja flanel akan terlihat lebih stylish dan gak boring. Tapi, buat lo yang kehabisan ide dan bingung untuk mix and match kemeja flanel, bisa banget nih simak artikel ini sebagai referensi styling lo, Sob. Penasaran apa saja? Simak sampai habis, ya!

 

Simple Casual Style

Kalau lo mau bergaya kasual, padukan kemeja flanel dengan celana jeans. Jangan lupa lengkapi penampilan dengan sneakers kesayangan. Lo juga bisa menambahkan kaus putih polos di balik kemeja flanel biar lebih nyaman. Pasalnya, kaus akan membantu menyerap keringat saat gerah, Sob.

 

Smart Casual Style

Bukan cuma dipakai untuk kegiatan-kegiatan santai, kemeja flanel juga bisa jadi pilihan saat akan menghadiri acara-acara formal tertentu, seperti rapat kantor. Untuk tampilan satu ini, padukan kemeja flanel dengan celana chino dan sepatu formal. Namun, untuk membuat tampilan tetap terlihat resmi dan sopan, tutup seluruh kancing kemeja. Lo juga bisa menggunakan outer berupa cardigan agar tampak lebih formal, Sob.

 

Paduan Flanel dengan Kaus

Tampilan kaus polos dengan outer berupa kemeja flanel yang tak dikancing kerap jadi pilihan banyak orang. Jangan lupa pilih warna kaus yang pas dengan kemeja flanel lo, Sob. Tampilan ini cocok untuk kegiatan-kegiatan santai seperti hangout bersama teman.

 

Padukan dengan hoodie di dalam

Tak hanya kaus, Lo juga bisa menggunakan sweater dengan hoodie di dalam kemeja flanel. Padu padan ini cocok digunakan bagi Lo yang tengah piknik ke daerah dataran tinggi. Perpaduan kemeja flanel dan hoodie dapat membantu menghangatkan tubuh.

 

Gunakan jaket sebagai outer

Selain itu, lo juga bisa menggunakan jaket sebagai outer dari kemeja flanel. Salah satu pilihan yang tepat adalah menggunakan jaket kulit, yang membuat tampilan jadi lebih trendi. Sama kayak hoodie, menjadikan jaket sebagai outer membantu memberikan rasa hangat, Sob.

 

Padukan dengan celana pendek

Selanjutnya, lo juga bisa memadukan kemeja flanel dengan celana pendek nih, Sob. Tampilan ini cocok bagi lo yang akan menghabiskan mayoritas kegiatan santai di luar ruangan. Celana pendek cargo umumnya jadi pilihan terbaik. Akan tetapi, lo juga bisa menggunakan jenis celana pendek lainnya. Jangan lupa juga buat lengkapi penampilan dengan sneakers kesayangan agar tampilan lebih terlihat santai ya, Sob!

 

Style kemeja flanel pria pasti bakal terasa kurang tanpa aroma Eau de toilette yang kalem dan mengesankan. Makanya, lo wajib banget selalu gunakan GATSBY WHITE UP EAU DE TOILETTE dengan lima varian yang bisa lo pilih sesuai selera, karakter dan kepribadian diri lo nih, Sob. Ada White Up Sky Reflection dengan aroma harmonis yang bisa bikin lo tampak bersih dan rileks tanpa perlu berlebihan.

 

White Up Platinum Wave yang bisa diandalkan buat memberikan kesan rapi dan smart pada diri lo saat berolahraga. White Up Hypnotic Soul yang bisa bikin lo punya kesan memikat dan dewasa. Serta, White Up The Minimalist dengan kesan kalem namun tetap istimewa sampai White Up Blanc Wood  yang memberikan kesan percaya diri dan menyenangkan saat beraktivitas, Sob!