SWIPE

SCROLL

Mix and Match Gaya Sporty Ala Atlet yang Bisa Jadi Inspirasi Saat Berolahraga

04.09.2019
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Berolahraga sudah bukan lagi melulu soal mencari keringat dan menjaga kebugaran semata, melainkan tren dan gaya hidup buat banyak orang. Menariknya, belakangan ini gaya sporty malah jadi fashion trend tersendiri, lho. Merek sportswear seperti Adidas, Reebok, sampai Nike kini bisa di-mix and match dengan gaya atau merek fashion lain sehingga muncul istilah athleisure (athletic dan leisure).

Nah, kombinasi ini nggak cuma bisa diaplikasikan untuk sekadar bergaya saja, kok. Jadi, lo bisa berolahraga dengan tetap tampil fashionable juga. Simak nih beberapa inspirasi mix and match gaya sporty ala atlet yang bisa jadi inspirasi lo saat berolahraga!

 

Laser-cut legging

Olahraga pake legging bukan ide yang buruk, lho, asalkan dikombinasikan dengan setelan sporty lain. Sekarang juga sudah banyak merek sportswear yang merilis legging. Kemudian, lo bisa memanfaatkan jaket half-zip atau windbreaker sebagai atasan. Untuk sepatu, running shoes tentunya bisa jadi pilihan wajib. Soal pemilihan warna jangan asal-asalan, ya. Lo bisa mengenakan warna-warna cerah untuk atasan biar terlihat semakin fresh dan menarik.

 

Varsity jackets and sports tees

Kalau lo dihadapkan hanya pada satu opsi item sporty, varsity jacket adalah pilihan terbaik. Dikombinasikan dengan t-shirt sederhana, lo nggak cuma punya tampilan sporty saat berolahraga, tapi juga street style yang begitu kuat. Keunggulan varsity jacket adalah lo bisa mix and match gaya sporty dengan bawahan apapun, bisa shorts, jogger pants, atau trainer. Soal sepatu juga cukup fleksibel, lo bisa pakai sneakers atau running shoes dengan warna-warna netral seperti putih atau navy yang cocok dipadukan dengan warna atasan apa saja.

 

Keep it casual!

Tampilan casual classic sudah ada sejak tahun 1970-an. Tren gaya sporty ini mulai digandrungi saat olahraga tenis dan golf mulai digemari di Amerika dan Eropa, khususnya Inggris. Menariknya, tren berbusana casual kerap diperlihatkan oleh suporter sepak bola era 70-an dan 80-an. Merek-merek ternama seperti Ellesse, Fila sampai Sergio Tachini menjadi magnet tersendiri. Tracksuit Ellesse coated shell, Osiris, Sortoni, atau Gerano bakal bikin tampilan sporty lo makin mantap sekalipun lo olahraga pakai celana jeans.

 

Sneakers feat silhouette pants

Tampil dengan gaya sporty nggak harus maksain outfit yang seluruhnya sporty. Lo tetep bisa terlihat sporty tapi manis dengan memadupadankan sneakers dengan celana bersiluet longgar. Lo juga bisa menambahkan jaket atau windbreaker agar mix and match lo maksimal. Buat atasannya lo bisa pakai t-shirt sederhana dengan warna senada dengan celana atau juga yang punya kontras warna cerah biar terlihat makin keren.

 

Tampil edgy dengan tracksuit

Siapa bilang lo nggak bisa mix and match setelan tracksuit buat tampil sporty maksimal ala atlet? Pilih warna tracksuit yang menyala, seperti maroon atau mustard buat bikin lo semakin bersemangat saat olahraga. Soal sepatu, lo nggak perlu ribet karena sepasang sneakers hitam atau putih bisa banget dipakai dengan setelan tracksuit ini. Viola, tampilan edgy yang lo inginkan bisa terwujud secara maksimal dengan padanan tracksuit ini.

 

Sekarang lo bisa coba beberapa tips mix and match gaya sporty keren tadi saat berolahraga. Jadi, nggak ada lagi ceritanya lo terlihat kucel selama berolahraga. Namun, gaya yang keren bakal percuma kalau saat olahraga lo justru bau badan, Sob. Makanya, jangan lupa juga pakai GATSBY Urban Ice Deo Stone, deodoran clear stick dengan sensasi dingin dan wangi menyegarkan yang bikin lo bebas bau badan. Kalau mau lebih wangi maksimal, semprotkan juga fragrance GATSBY Urban Cologne Energy yang memberi kesan keren pada penampilan lo.

Nah, sekarang lo sudah siap buat olahraga dengan tampilan keren dan tentunya wangi, Sob!