helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Ini Aroma Dasar Parfum Pria yang Banyak Disukai Wanita, Sob!

by
GATSBYCODE
27.07.2022
LIFE GUIDE

ARTICLE

Layaknya rangkaian nada-nada indah yang diperlukan untuk membuat sebuah lagu dan berbagai warna yang bersatu padu menjadi satu lukisan indah, aroma dasar parfum pria yang banyak disukai wanita ini tentu penting banget buat dipahami, Sob. For your information, awalnya parfum dibuat untuk berbagai upacara keagamaan, dengan membakar minyak dan kayu beraroma.

 

Namun, seiring perkembangan waktu, parfum diracik dengan menambahkan sari pati bunga agar lebih wangi. Sampai saat ini, bukan cuma saripati bunga yang ditambahkan ke dalam parfum, tetapi juga aroma buah-buahan, biji-bijian, daun-daunan, kayu-kayuan, dan berbagai bahan dasar lainnya.

 

Biar makin paham, mending simak beberapa aroma dasar parfum pria yang banyak disukai wanita berikut ini, Sob!

 

Floral

Aroma dasar parfum pria yang banyak disukai wanita di urutan pertama ada aroma floral atau bunga nih, Sob. Berbagai macam aroma bunga menjadi inti dari keseluruhan aroma ini. Nuansa klasik dan romantis sangat melekat pada keharuman jenis parfum ini. Sebagian besar perempuan menyukai aroma ini. Jadi, jangan heran kalau aroma wewangian jenis ini menjadi sangat populer dan paling disukai di dunia, Sob.

 

"Fruity"

Selanjutnya, ada aroma parfum yang punya ciri khas kesegaran buah-buahan. Cocok banget nih, buat lo yang pengin tampil segar dan ringan dengan kesan stylish serta menawan. Tahu nggak sih Sob, paduan aroma fruity yang digabung dengan aroma floral belakangan ini lagi ngetrend di kalangan kawula muda, lho. Pasalnya, kombinasi aroma dasar parfum pria yang banyak disukai wanita ini dinilai bisa memberikan kesan muda dan ceria.

 

Green

Selanjutnya, ada aroma green yang berasal dari jenis dedaunan dan pepohonan, seperti bergamot, oakmoss, patchouli, dan abdanum. Aroma dasar parfum pria yang banyak disukai wanita ini bisa memberikan sensasi aroma rileks, aroma daun-daunan ini bisa jadi pilihan yang tepat. Jadi, cocok banget nih buat lo yang pengin tampil cool, Sob!

 

Oriental

Selanjutnya, ada aroma oriental yang bisa memberikan kesan elegan nih, Sob. Kandungan bahan baku yang beragam membuat paduan aromanya menjadi cukup rumit, seperti sweet vanilla, musk, spice, sumptuous flowers, serta oriental resins. Aroma ini juga terbilang paling seksi dan sensual.

 

Oceanic air

Tahu nggak sih Sob, udara dan laut ternyata bisa jadi inspirasi buat aroma parfum, lho. Aroma dasar parfum pria yang banyak disukai wanita ini namanya oceanic air. Aromanya yang ringan dan cenderung segar membuat parfum dengan aroma ini mampu menebar keharuman yang menyegarkan dan menyenangkan.

 

Gourmand

Selanjutnya, ada aroma gourmand yang merupakan campuran dari vanila dan tonka bean (mirip biji kopi, tetapi khusus untuk parfum). Wewangian jenis ini biasanya memiliki aroma yang lezat seperti aroma makanan. Misalnya, aroma-aroma rempah seperti vanila, kayumanis, madu, sampai cokelat.

 

Woody

Last but not least, ada aroma woody nih Sob. Sesuai namanya, wewangian kayu jadi unsur utama dalam aroma dasar parfum pria yang banyak disukai wanita ini. Misalnya, keharuman kayu cendana dan pinus. Aroma ini bisa dibilang tergolong jenis aroma parfum natural. Kesan elegan dan segar dari aroma woody tentu cocok banget buat menghangatkan suasana, Sob!

 

Ngomongin aroma woody, lo wajib banget cobain GATSBY White Up EDT Blanc Wood nih, Sob. Aroma putih dan woody-nya yang smooth pasti bakal bikin aura manly lo terpancar dengan sempurna!