helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Ingin Tampil Stylish? Yuk Simak 3 Tips Gaya Berpakaian yang Cocok buat Lo!

04.10.2018
YOUR PASSION

ARTICLE

Buat laki-laki mungkin fashion sering dianggap nggak seberapa penting. Jadi nggak heran kalo kita laki-laki jarang kelihatan stylish. Nah buat bantu Sob tampil stylish, ini dia beberapa tips gaya berpakaian yang bisa lo contoh!

Fit Look dengan Tracksuit

Mungkin gaya berpakaian ini adalah yang paling cocok buat laki-laki. Nggak ada yang salah emang sama baju olahraga. Selain bikin lo kelihatan “sehat”, lo juga bisa mix n match tracksuit sama outfit lainnya. Misalnya, lo bisa pakai jaket dari tracksuit dan dipadukan dengan jeans polos berwarna gelap. Simple yet stunning.

Belakangan ini juga sedang populer gaya berpakaian yang memadukan bawahan tracksuit atau sweatpants dengan atasan lain. Biasanya sih bawahan ini dipadukan sama atasan santai semacam t-shirt atau hoodie. Tapi nggak ada salahnya juga kalo lo mau memadukan sweatpants sama pakaian yang lebih resmi seperti kemeja atau jaket kulit.

Garis-garis

Satu tren fashion yang kembali eksis adalah tren garis-garis. terutama garis-garis vertikal. Nggak seperti corak garis horizontal yang bisa bikin bentuk tubuh terlihat lebih lebar, garis vertikal bakal bikin tubuh lo terlihat lebih tinggi. Jadi cocok banget buat lo yang postur tubuhnya kurang tinggi.

Bagusnya lagi, gaya berpakaian ini bisa lo sesuaikan dengan kebutuhan. Kalo lo mau kelihatan bold looking alias menonjol, pilih outfit dengan corak garis-garis yang lebar dan punya warna yang kontras. Tapi kalo lo mau tampil “aman” pilih corak garis vertikal yang tipis dengan tone warna yang lebih netral seperti cokelat atau abu-abu.

Trendi dengan Fanny Pack   

Salah satu aksesoris yang sedang jadi hit untuk fashion laki-laki adalah fanny pack. Fanny pack atau tas pinggang memang sedang jadi fashion item andalan belakangan ini. Selain bikin penampilan jadi lebih stylish, tas ini juga berfungsi sebagai penyimpanan. Jadi nggak heran kalo sekarang banyak merk-merk fashion ternama yang mengeluarkan produk tas pinggang.

Melengkapi penampilan dengan fanny pack nggak bakal bikin lo kelihatan aneh kok. Dengan padu padan yang tepat dan pemilihan bahan yang pas, lo dijamin bakal jadi pusat perhatian. Contohnya nih, lo bisa pakai t-shirt band favorit dengan ripped jeans selempangkan fanny pack berbahan nylon maka lo bakal kelihatan gaul abis.

Nah itu dia beberapa gaya berpakaian yang bisa lo contek. Dijamin Sob, lo bakal langsung kelihatan stylish! Biar penampilan lo makin stylish, jangan lupa styling rambut lo dengan Gatsby Pomade ya!

 

Photo credit: pexel