helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Ide Gaya Fashion Pria Minimalis-Klasik ala Influencer

09.05.2022
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Perpaduan outfit dan aksesori minimalis memang menjadi salah satu pilihan gaya untuk pria yang suka bereksperimen dengan tampilan yang simpel tapi tetap terlihat atraktif. Umumnya, fashion staple yang digunakan oleh pria minimalis ini adalah items bernuansa basic monokromatik klasik. Sebagai referensi, lo bisa simak beberapa ide gaya fashion pria minimalis-klasik ala influencer berikut ini, Sob!

 

Naufal Zuhdi (@falzuh)

Fashion & lifestyle content creator sekaligus Creative Director dari House of Zama ini mempunyai karakteristik gaya yang minimalis dan aesthetic. Naufal Zudhi merupakan salah satu influencer pria Indonesia yang mengutamakan simplicity at its finest dalam padu padan pakaiannya.

Kombinasi atasan dan bawahan dengan dominasi warna hitam, abu-abu, earthy tone menjadi andalan Naufal. Untuk layering, pria yang juga sneakerhead ini seringkali bereksperimen dengan light-fabric blazer dan loose pants dengan muted colors yang klasik.

 

Raivan (@plainkite)

Selain aktif menjadi fashion influencer, Raivan juga founder dari clothing line Antidot Studios. Local brand ini menawarkan koleksi pakaian basic, simpel dengan sentuhan yang modern.

Tentu saja Antidot Studios menggambarkan ciri khas personal style dari Raivan sendiri. Nggak selalu mengenakan pakaian yang monoton, Raivan juga sering menyematkan warna cerah yang dikombinasikan dengan items berwarna netral. Untuk pria yang suka melihat gaya fashion pria Korea yang simpel, bisa cek Instagram feed Raivan.

 

Alessandro Georgie (@alegeor)

Inspirasi gaya streetwear yang kental dengan nuansa Hypebeast bisa lo lihat dengan jelas dari perpaduan pakaian Alessandro Georgie. Pria dengan model rambut buzz cut ini mengaplikasikan kombinasi gaya maskulin dengan rebel yang sangat menarik untuk ditiru.

Tentunya gaya Alessandro sangat pas dikenakan dengan kondisi cuaca di Indonesia. Fashion staple seperti one-tone casual suit, loose shirt dan tees menjadi beberapa items favorit influencer pria dengan gaya minimalis ini.

 

Jordy Yohannes (@jordyyohannes)

Konsep street style dan daily-wear simple serta layering ala Hypebeast juga bisa lo lihat dari cara padu padan pakaian Jordy Yohannes. Cukup mengenakan kaos polos dan celana chino dengan desain simpel, Jordy sudah memberikan whole look yang prima.

Pria berkacamata ini juga memiliki rangkaian koleksi sepatu sneakers yang keren, lho. Karena itulah, Jordy dengan fashion sense-nya yang iconic seringkali berkolaborasi dengan local brand lain untuk menciptakan capsule collection, salah satunya adalah Blanc Studio.

 

Arnold Teja (@arnoldteja)

Berbicara tentang fashion pria minimalis, rasanya sudah nggak asing lagi mendengar nama influencer Indonesia Arnold Teja. Namanya yang semakin eksis sejak menjadi fashion blogger, kini Arnold juga fokus di dunia modeling.

Padu padan pakaian daily-wear yang maskulin, minimalis dan clean membuat Arnold menjadi salah satu fashion influencer pria dari Indonesia yang inspiratif. Layering sweater, knitted vest, ataupun vintage shirt bisa lo temukan dalam beberapa postingan OOTD-nya.

 

Gamaliel Tapiheru (@gamaliel) 

Gamaliel memang dikenal sebagai penyanyi dan publik figur, tapi padu padan pakaian yang netral, simpel dan minimalis membuat Gamaliel juga menjadi salah satu tolak ukur gaya fashion pria yang keren, nih.

Bukan cuma saat perform di panggung saja, pria yang akrab disapa dengan panggilan Gamal ini juga kerap terlihat maskulin dengan tailored blazer bernuansa kasual. Mulai dari gaya pakaian monokromatik yang klasik hingga perpaduan singlet dan slouchy pants terlihat effortlessly cool dikenakan oleh Gamal.

 

Biar lebih percaya diri saat mencoba ide gaya fashion pria minimalis-klasik ala influencer di atas, jangan lupa juga buat selalu gunakan GATSBY STREET CLUB yang bakal bikin Sobi jadi lebih berkharisma dan berkarakter dengan yang menawan serta berkelas. Ada varian alive, composure, dapper, dan magnificent yang bisa bebas lo pilih dan sesuaikan dengan karakter serta selera lo juga nih, Sob!