SWIPE

SCROLL

Menyambut Tahun Baru, Ganti Gaya Rambut Lo Kayak 5 Content Creator Ini

27.12.2019
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Photo Credit: Pexels

 

Tahun baru, penampilan lo juga harus baru dong, Sob. Nggak perlu harus mengubah total penampilan secara keseluruhan, lo bisa coba ganti gaya rambut biar kelihatan lebih fresh. Kalau bingung menentukan gaya rambut yang pas, banyak kok content creator dalam negeri yang punya style rambut oke dan bisa lo jadikan inspirasi. Nggak percaya? Coba cek beberapa rekomendasinya berikut ini!

Atta Halilintar – harajuku style

Sebagai salah satu content creator paling sukses di Indonesia, Atta Halilintar memang nggak pernah setengah-setengah dalam hal penampilan. Ia selalu tampil berani dengan berganti-ganti warna rambut, mulai dari biru, hijau, merah, sampai ungu.

Nah, buat lo yang punya rambut bervolume banyak dan ingin tampil beda pada tahun 2020 nanti, coba deh tiru gaya rambut Atta Halilintar. Jangan lupa tambahkan bandana juga buat menyempurnakan penampilan sekaligus menghalangi rambut menghalangi pandangan. Dijamin lo bakal jadi pusat perhatian, Sob!

Wafda – curtain cut

Gaya rambut curtain cut sebetulnya lebih familiar ditemukan pada era 1990-an. Namun, akhir-akhir ini sepertinya gaya rambut ini kembali populer. Buktinya, content creator Wafda ikut mengaplikasikannya. Namun, untuk mengubah gaya rambut jadi curtain cut, lo harus menumbuhkan rambut dulu sampai tebal dan agak panjang. Baru setelah itu lo bisa membentuk rambut jadi model curtain cut dengan menyisir rapi rambut bagian samping. Gaya rambut satu ini cocok banget buat lo yang suka tampilan preppy look.

Arief Muhammad – front puff

Ingin ganti gaya rambut pas tahun baru tapi nggak mau terlalu ekstrem? Lo bisa mencontoh gaya rambut front puff seperti Arief Muhammad. Gaya rambut satu ini cocok banget buat lo yang punya volume rambut medium dan sedikit berponi. Jadi, rambut lo bakal terlihat lebih bervolume di bagian depan dan sedikit menipis di bagian bawah tanpa menimbulkan kontras yang berlebihan. Lo bakal terlihat lebih sleek tapi tetap kasual.

Andovi da Lopez – undercut plus manbun

Siapa, sih, yang nggak tahu Andovi da Lopez? Salah satu anggota dari Skinny24 ini juga tampil keren dengan gaya rambut undercut yang bagian bawahnya menyerupai buzz cut. Namun, bagian atasnya dibuat agak gondrong sehingga bisa dikuncir dan membentuk manbun. Dengan gaya rambut undercut plus manbun, lo bakal kelihatan lebih bersih dan rapi, tapi tetap keren.

Walaupun mungkin terlihat agak unik, gaya rambut satu ini bisa dipadukan dengan style outfit apa pun, lho. Andovi berulang kali tampil dengan outfit batik dan ia tetap terlihat oke dengan gaya rambut undercut plus manbun ini.

Jerome Polin – comb over undercut

Kalau rambut lo cenderung tebal di bagian atas, lo bisa coba mengadopsi gaya rambut Jerome Polin. Caranya gampang banget, Sob, lo cuma perlu menyisir rambut ke bagian atas. Jadi, dengan gaya comb over undercut ini, saat menyisir lo juga bakal menyatukan dengan undercut di bagian bawah. Hasilnya, rambut yang lebih bervolume di bagian atas bakal kelihatan agak kontras dengan bagian samping yang lebih tipis. Tapi, bukannya aneh, justru comb over undercut bakal bikin lo kelihatan lebih rapi dan presentable.

 

Gaya rambut content creator mana nih yang bakal lo contek buat tahun baru nanti? Apa pun pilihannya, jangan lupa pakai Gatsby Styling Wax biar rambut lo tetap rapi dan stay in place. Lo jadi bisa tampil keren dalam waktu lebih lama deh saat tahun baru!