helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Cara Tepat Menyesuaikan Kaos dengan Warna Kulit

19.01.2022
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

“Warna! adalah bahasa yang dalam dan penuh misteri, bahasa mimpi!”, begitu ungkap Paul Gauguin seniman legendaris asal Paris, Prancis. Menurutnya, warna adalah kekuatan yang mampu mewakili mood bahkan gaya hidup.

Saking pentingnya warna, para perancang busana bisa memakan waktu yang sangat lama hanya untuk menentukan warna yang pas dengan model bajunya. Jadi, penting banget untuk menentukan warna pakaian lo sebelum kemana-mana ya, Sob!

Supaya lo gak salah pilih, ada beberapa tips menyesuaikan kaos dengan warna kulit biar tampilan lo ganteng maksimal saat hangout. Simak tips berikut ini, ya!

 

Kaos untuk Kulit Gelap dan Eksotis

Enaknya punya kulit gelap dan eksotis adalah hampir semua warna kaos cocok lo pakai, Sob! Tinggal tentukan mood mana yang mau lo tunjukkan pada dunia hari ini. 

Ketika hari lo sedang ceria, warna-warna cerah bisa jadi pilihan utama. Warna yang kontras akan membuat lo stand-out sehingga bisa dilihat oleh semua orang. Efeknya, lo bisa sebarkan positive energy untuk orang-orang di sekitar. 

Ketika hari lo sedang terasa tenang dan cool, warna netral bisa jadi pilihan yang tepat! Tapi sebaiknya hindari warna hitam ya, Sob. Warna hitam kurang cocok dengan kulit yang gelap dan eksotis. Warna putih atau abu-abu bisa jadi pilihan ganteng untuk diajak hangout dengan mood yang tenang. 

 

Kaos untuk Kulit Kuning Langsat

Banyak ahli fashion yang bilang kalau kulit kuning langsat khas Asia paling cocok dipadukan dengan kaos warna pastel. Kombinasi tersebut dianggap harmonis dan easy to look! Kaos pastel ini sangat cocok untuk diajak hangout santai seperti nongkrong di cafe atau nge-mall. Warna-warna seperti biru muda, broken white dan kuning muda akan jadi pilihan tepat untuk kulit kuning langsat lo, Sob.

 

Kaos untuk Kulit Sawo Matang

Pria-pria keren dengan kulit sawo matang biasanya semakin ber-damage dengan kaos berwarna terang, Sob. Kaos dengan warna-warna terang akan memberi kesan cerah ketika menyatu dengan kulit sawo matang. 

Coba gunakan kaos berwarna oranye, kuning atau biru cerah. Perpaduan kulit sawo matang dengan warna kaos itu akan membuat lo terlihat memiliki energy positif dan menyenangkan!

 

Kaos untuk Kulit Putih

Banyak yang bilang kalau kulit putih itu pakai apa saja auto ganteng, padahal tidak selalu. Pria berkulit putih kurang cocok menggunakan warna-warna pastel, Sob! Karena warna-warna itu akan membuat lo terlihat pucat dan tidak bersemangat. Warna itu akan memberikan kesan lesu dan kurangnya excitement dalam diri lo. 

Untuk lo yang berkulit putih, sangat disarankan memilih warna kaos yang tegas seperti hitam, navy, merah maroon atau hijau. Warna-warna itu akan bikin lo lebih menawan dan semangat.

 

Extra Damage

Selain memilih perpaduan warna kaos yang cocok dengan warna kulit, damage lo akan bertambah dengan aroma tubuh yang menawan, Sob! Seperti aroma menawan GATSBY DEODORANT PERFUME SPRAY yang bikin lo anti bau badan dan segar lebih lama. 

 

Selain aromanya yang adiktif dan eksklusif, deodorant perfume spray ini juga punya 3 varian yang bisa menyesuaikan mood, Sob! Ada varian Gold yang menawan, varian Blue yang sensual dan varian Black yang misterius. Cocok di segala situasi yang akan lo hadapi hari ini!

Percuma kan kalau outfit sudah ganteng tapi bau badan merusak suasana?