helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Cara Mengikat Tali Sepatu Pria yang Bisa Sobi Andalkan!

by
GATSBYCODE
27.07.2022
LIFE GUIDE

ARTICLE

Ternyata, cara mengikat tali sepatu bisa dilakukan dengan sedikit sentuhan kreativitas lho, Sob. Yup, selain menjaga keselamatan, mengikat tali sepatu dengan beberapa gaya ini juga bakal membuat tampilan kaki semakin unik dan menarik tentunya. Yuk, langsung saja simak beberapa cara mengikat tali sepatu pria yang bisa Sobi andalkan berikut ini!

 

Riding Bow

Cara mengikat tali sepatu pria yang pertama ada riding bow nih, Sob. Kalau lo adalah seseorang yang anti-mainstream, cara mengikat tali sepatu yang satu ini cocok banget buat lo coba dan tunjukan kepada teman-teman.

 

Intinya, kalau pada umumnya orang-orang mengikat tali sepatunya di bagian atas, Riding Bow mengharuskan lo mengikat tali sepatu di tengah-tengah sampul tali sepatu. Cara mengikat tali sepatu yang satu ini juga cuma membutuhkan satu tali sepatu saja, lho. Hal ini pasti bakal bikin lo menjadi pusat perhatian karena cara mengikat tali sepatu yang unik dan berbeda dari yang lainnya, Sob!

 

Checkerboard

Ada satu lagi cara mengikat tali sepatu yang sangat anti-mainstream buat lo yang suka dengan gaya unik serta ingin tampil beda dari orang-orang lain. Kali ini, ada cara mengikat tali sepatu bernama Checkerboard! Ide dari cara mengikat tali sepatu ini adalah untuk membuat sampul tali sepatu lo terlihat seperti papan catur yang berirama dan tentu saja, membuat lo lebih mudah dalam memasukkan kaki lo ke dalam sepatunya. Jadi seperti slip-on!

 

Ladder

Kalau tadi ada cara mengikat tali sepatu yang membuat sampul tali sepatu lo terlihat seperti papan catur, kini ada cara mengikat tali sepatu yang akan membuat tali sepatu lo terlihat seperti tangga! Ya, cara mengikat tali sepatu ini dinamakan dengan Ladder, dan tentu saja, sama seperti Checkerboard, sepatu lo akan menjadi sepatu slip on, karena lo nggak perlu mengikat tali sepatu lagi dan tinggal memasukkan kaki lo ke dalam sepatu lo!

 

Hidden Knot

Mungkin, lo berpikir kalau cara mengikat sepatu dengan display adalah yang paling sederhana dan sangat mudah. Namun, ada acara mengikat sepatu lainnya yang nggak kalah kerennya, yaitu Hidden Knot.

 

Idenya sama, yakni membuat lo lebih mudah untuk menggunakan sepatu lo. Jadi, lo nggak menyisakan tali sepatu di ujung bibir sepatu lo, dan simpul yang terlihat di atas sepatu lo pun lebih sederhana, yakni hanya garis lurus-lurus saja. Tentu saja ini bias menjadi rekomendasi cara mengikat tali sepatu yang bias lo gunakan kalau ingin tampil beda dari yang lainnya!

 

Display

Display adalah cara mengikat sepatu untuk lo yang suka kemudahan. Cara mengikat sepatu ini nggak menyisakan tali sepatu dimulut sepatu lo, sehingga lo nggak perlu susah-susah mengikat tali sepatu lo, karena dari awal, lo sudah menentukan kalau tali sepatu lo akan tersembunyi di balik bibir sepatu.

 

Cara memakai sepatu dengan tali display ini sama seperti sepatu-sepatu slip on. Nggak memerlukan waktu yang lama untuk menggunakan sepatu dengan ikat tali display. Jadi, cocok nggak sama gaya hidup lo yang serba cepat dan instan?

 

Jadi gimana, Sob? Kira-kira cara mengikat tali sepatu mana yang paling cocok dengan gaya dan selera lo? Nah, biar penampilan lo lebih maksimal, coba juga kreasikan gaya rambut lo, Sob. Caranya, pakai GATSBY Texturizing Powder Clay Unbreakable Smooth yang bisa bikin lo nyaman dengan style rambut terbaik. Selain itu, penata rambut tipe serbuk ini juga ringan banget dan nggak bakal terasa lengket. Jadi, lo bisa tetap tampil dengan efek rambut bertekstur dan bervolume tanpa rasa berat di rambut, Sob!