helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Begini Cara Keren Buat Dapat Pacar, Sob!

by
GATSBYCODE
14.10.2022
LIFE GUIDE

ARTICLE

Sebenarnya, ada banyak banget cara buat dapetin pacar. Tapi, kalo bisa dengan cara keren buat dapet pacar kenapa harus pakai cara yang biasa aja, ya nggak? Bukan cuma dapet pasangan, lo bahkan bisa dapet predikat ‘cowok berkualitas’ karena bisa dapetin doi dengan cara yang berkualitas juga, Sob.

 

Tapi ingat ya, lo juga perlu memilih pasangan yang baik dan tepat juga. Soalnya pasangan yang bakal lo pilih ini bakal nentuin gimana jalannya sebuah hubungan yang bakal lo jalanin nantinya. Jadi, jangan asal pilih dan pertimbangin mateng-mateng deh, ya. So, langsung aja simak cara keren buat dapetin pacar di bawah ini, Sob!

 

Pahami Setiap Obrolan dengan si Doi

Saat berada dalam sebuah percakapan, lo perlu mengetahui apa saja yang harus dibicarakan agar percakapan tetap berjalan. Coba riset terlebih dahulu apa saja hal-hal yang mungkin disukai oleh gebetan. Dengan begitu, lo ngga akan bingung apabila percakapan mulai berjalan kering, Sob.

 

Seseorang juga bakal merasa senang dengan lawan bicara yang semangat untuk melanjutkan obrolan. Caranya bisa dilakukan dengan mengajukan beberapa pertanyaan atau menyampaikan cerita lucu kepada calon pasangan.

 

Untuk menghasilkan komunikasi dua arah, seseorang harus bisa mendengarkan, mengamati, dan merespons. Terkadang, jawaban yang bersifat pujian merupakan cara terbaik untuk merespons seseorang, Sob.

 

Transparansi Jadi Hal Penting

Cara dapetin pacar berikutnya adalah menerapkan keterbukaan dengan gebetan. Melalui keterbukaan, barulah seseorang bisa menghormati segala pilihan yang dibuat oleh lawan bicara. Ditambah sikap ini mampu membuat lawan bicara merasa dihargai sehingga semakin nyaman buat ngobrol lebih jauh, Sob.

 

Sebaliknya, mencoba berbohong demi membuat diri sendiri menarik merupakan salah satu sifat yang tertutup. Bersikap jujur kepada diri sendiri dapat membuat calon pasangan lebih siap untuk menerima diri sendiri apa adanya.

 

Oleh karenanya, keterbukaan itu penting dilakukan karena seseorang akan dipandang sebagai pasangan yang dapat dipercaya. Keterbukaan ini juga harus dilengkapi bersama percaya diri yang tinggi. Tujuannya agar seseorang memiliki sifat positif dan anti minder ketika mengucapkan sesuatu.

 

Tingkatin Kualitas Diri

Cara keren dapetin pacar yang terakhir yaitu perkenalkan diri sendiri dengan baik di depan si doi. Kencan pertama itu biasanya mengutamakan aspek first impression, maka sebaiknya lo mengeluarkan berbagai kesan positif terhadap pasangan. Misalnya, lo punya kelebihan dalam memasak, cobalah untuk membawakan hasil masakan yang lo buat, Sob.

 

Pada tahap ini, lo akan dituntut untuk mencari kelebihan yang dimiliki. Entah pada bidang pendidikan, pekerjaan, atau penghasilan, atau paras wajah mungkin.

 

Ingatlah, seseorang menyukai pasangan yang memiliki minat tinggi terhadap suatu hal yang bersifat positif. Sebaliknya, seseorang cenderung kurang menyukai seseorang yang nggak memiliki tujuan hidup yang jelas. Maka dari itu, mulai fokus pada apa yang disukai dari diri sendiri, ya!

 

Biar lebih percaya diri buat ngadepin gebetan, lo bisa banget coba seri parfum terbaru dari GATSBY nih, Sob. Namanya, GATSBY Eau de Blue yang hadir dengan tiga varian. Ada Earth Code, Skyline Code, dan Air Code. Ketiganya punya wangi yang soft dan bisa ningkatin karakter maskulin dalam diri lo dan pastinya bisa bikin doi nyaman ada di dekat lo, Sob. Langsung gas cobain deh, buruan!