helper swipe slide

S W I P E

S C R O L L

Alasan Pentingnya Menggunakan Parfum Bagi Pria

02.08.2022
WHAT'S NEW

ARTICLE

Sobi pernah bertanya-tanya nggak, kenapa pria wajib banget memakai parfum? Atau, kenapa lo pengin punya parfum tertentu buat digunakan secara khusus pada acara-acara tertentu? Ternyata, menggunakan parfum penting banget bagi pria lho, Sob.

Yup, produk penunjang penampilan yang satu ini bisa dibilang memang paling banyak dicari, baik wanita maupun pria. Kira-kira, kenapa ya penggunaan parfum penting banget bagi pria? Yuk, simak bahasan lengkapnya di bawah ini, Sob!

 

Bikin Diri jadi Lebih Menarik

Penampilan tentu jadi hal penting bagi setiap orang, termasuk para pria. Pasalnya, sebagian besar kesuksesan kita biasanya bergantung pada "bagaimana" orang lain memandang kita — dalam karier, hubungan, dan warisan kita. Salah satunya adalah seberapa menarik kita bagi orang lain. Sama seperti apa yang terjadi ketika Lo mengenakan pakaian atau sepatu yang bagus, memakai wewangian bisa membuat lo lebih menarik.

Tergantung pada aromanya, parfum memiliki kekuatan untuk membuat Lo dianggap lebih maskulin, elegan, atau stylish.

 

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Selain mengharumkan tubuh, penggunaan parfum disebut mampu meningkatkan rasa percaya diri. Di antaranya saat harus bertemu banyak orang, karena cenderung nggak akan menghasilkan bau yang mengganggu.

Aroma wewangian yang dikeluarkan oleh parfum juga dapat mengurangi rasa cemas dan khawatir. Jadi, aktivitas harian pun mampu dijalani dengan penuh semangat dan lo akan menjadi lebih produktif.

 

Membuat Orang di Sekitar Nyaman

Bau yang nggak sedap, termasuk keringat, dapat membuat seseorang merasa kurang nyaman. Pasalnya, aroma tersebut mengganggu fungsi indera penciuman. Beda halnya dengan parfum yang justru memproduksi wewangian. Begitu menggunakannya, orang-orang di sekitar lo akan merasa nyaman. Mereka bahkan senang berada di dekat lo, Sob.

 

Relaksasi Diri

Aroma wewangian yang dihasilkan oleh parfum dapat dijadikan bahan relaksasi diri. Penggunaannya ini akan memicu rasa tenang pada pikiran serta tubuh yang kaku atau tegang. Manfaat ini cocok bagi lo yang tengah lelah usai menjalani aktivitas padat. Tak hanya kondisi fisik yang menurun, pikiran seringkali dipenuhi beban hingga membuatmu rentan mengalami gangguan kesehatan mental.

Menghirup parfum nyatanya juga bisa merangsang hormon bahagia, sehingga mampu memperbaiki suasana hati. Dengan begitu, stres dan berbagai masalah lainnya dapat teratasi.

 

Membentuk Kepribadian dan Citra Positif

Bayangkan seorang pria yang pergi ke pesta pernikahan sebagai bujangan dan diharapkan menjadi yang terbaik. Jika dia beruntung, dia mungkin bertemu dengan salah satu pengiring pengantin yang cantik dan menikmati salah satu malam terbaiknya. Dia mencabut jasnya, menyikat sepatunya, dan kemudian menyisir rambutnya.

Beberapa menit kemudian, dia melihat ke cermin dan melihat pria yang gagah dan canggih ini. Untuk bagian terakhir, dia mengeluarkan sesuatu dari lacinya — sebotol parfum yang mencolok. Semprotkan beberapa di leher, bahu, dan pergelangan tangannya, dan sekarang badass ini sekarang siap untuk pergi.

Saat memakai parfum, lo nggak hanya meningkatkan penciuman lo, Sob. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, lo juga membuat orang tahu lebih banyak tentang siapa lo dengan perasaan sederhana yang menyenangkan saat lo lewat.

 

Nah, sekarang sudah tahu dong kenapa penggunaan parfum penting banget bagi pria? Atau, sekarang malah bingung mau pilih parfum apa yang bisa bikin jadi lebih berkharisma dan berkarakter dengan yang menawan serta berkelas? Untuk hal ini sih pilihannya udah pasti jatuh pada GATSBY WHITE UP EDT dengan sentuhan wangi putih yang netral, Sob. Kemasannya yang simpel dan wanginya yang nggak berlebihan pasti bakal bikin lo percaya diri di setiap aktivitas, deh!