SWIPE

SCROLL

Tetap Keren Saat Olahraga dengan 5 Fashion Item Ini

04.09.2019
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Photo Credit: Pexels

 

Olahraga kini seolah menjadi sebuah gaya hidup baru bagi masyarakat. Hal ini terjadi nggak hanya di negara lain saja Sob, tetapi juga di negara kita sendiri. Selain menyehatkan, ternyata olaharga pun menjadi tolok ukur perkembangan fashion. Agar olahraga lo makin keren dan terlihat athleisure berikut beberapa fashion item yang bisa lo kenakan.

 

Sepatu

Sudah bukan rahasia lagi kalau sepatu dalam olahraga menjadi hal paling penting. Fungsinya adalah untuk melindungi kaki dan memudahkan dalam beraktivitas. Kini, sepatu untuk berolahraga memiliki banyak pilihannya. Lo bisa pilih mulai sepatu sneakers dan sepatu running untuk menambah penampilan lebih keren. Jangan lupa, saat memilih sepatu pastikan lo juga mengutamakan kenyamanan agar aktivitas olahraga yang dilakukan juga menyenangkan.

 

Topi baseball

Kalau lo suka dengan olahraga outdoor, selain memilih fashion item yang nyaman dan menyerap keringat, juga perlu mengenakan pelindung kepala seperti topi. Fungsi topi ini disamping melindungi kepala dan rambut dari terik matahari, juga membuat tampilanmu nampak makin keren. Nah, salah satu topi yang cocok dan bisa lo pilih adalah topi baseball.

Memakai topi baseball menjadi sebuah tren yang mulai berkembang di awal tahun 2000-an. Kini, tren ini muncul kembali di berbagai kalangan. Ada banyak ragam topi baseball berbahan kulit maupun kain yang bisa dipilih dengan warna-warna keren seperti warna merah yang bisa dipadukan dengan outfit lo.

 

Sweatpants

Fashion item selanjutnya yang dapat lo kenakan agar makin keren saat olahraga adalah sweatpants. Desainnya yang longgar dan bahannya yang mampu menyerap keringat, membuat lo semakin mudah dan nyaman ketika melakukan gerakan olahraga. Sweatpants juga dikenal dengan celana trek karena sering digunakan untuk olahraga ringan seperti jogging atau berjalan santai.

Agar tampilan makin sporty, sebaiknya hindari sweatpants yang berwarna terang dan pilihlah warna yang netral. Misalnya saja warna abu-abu, meski terlihat simpel nyatanya warna abu-abu ini nggak pernah lekang oleh zaman dan menjadi warna yang paling sering dipilih serta mampu memberikan kesan keren bagi siapa saja yang memakainya.

 

Jersey

Sebagian besar orang beranggapan jika jersey hanya dipakai saat nonton bola atau tim basket kesayangan lo. Meski anggapan tersebut memang banyak berlaku, tapi nggak ada salahnya pakai jersey saat olahraga. Fashion item ini pun cocok dipadukan dengan celana pendek maupun joggerpants.

Keunggulan kalau lo mengenakan jersey saat olahraga adalah, nyaman digunakan. Sebab, jersey terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Sehingga lo jadi lebih leluasa saat berolahraga. Dari segi penampilan, jersey pun bikin lo nampak makin sporty.

 

Hoodie dan Sleeveless

Hoodie merupakan fashion item yang bisa dibilang paling sporty Sob.  Baik dipakai oleh pria maupun wanita karena selain nyaman juga mudah dipadukan dengan item lainnya. Untuk berolahraga outdoor lo bisa memilih hoodie yang berwarna netral. Misalnya saja warna abu-abu yang bisa dipadukan dengan sweatpants atau joggerpants hitam dan sepatu keren.

Selain hoodie saat nge-gym lo juga perlu mengenakan sleeveless top. Terlebih lagi kalau lo punya otot kekar dan bisa untuk memamerkan hasil kerja kerasmu selama ini. Selain di gym, lo bisa mengenakannya saat hangout bareng teman dengan gaya sporty. Pilihlah sleeveless top polos dengan warna netral dan padukan menggunakan celana pendek agar terlihat makin sporty.

 

Selain menggunakan kelima fashion item di atas, jangan lupa pakai GATSBY Styling Wax sebelum olahraga agar lo terlihat semakin keren. Cukup ambil wax dengan ujung jari. Gosokkan dengan telapak tangan, lalu aplikasikan pada ujung rambut atau bagian rambut yang lo mau. Rambut lo bakal terbentuk lebih shaggy yang acak sehingga nggak terlihat berlebihan. Dijamin lo bakal tampil lebih oke, Sob!