SWIPE

SCROLL

Bosan dengan Rambut Hitam, Ini 4 Warna Rambut yang Cocok Buat Cowok

27.12.2019
HOW TO BE GANTENG

ARTICLE

Photo Credit: Pixabay

 

Zaman sekarang ini, nggak cuma cewek yang mewarnai rambut mereka. Sebagai cowok, lo juga bisa tampil kece dan keren dengan warna rambut yang sesuai dengan gaya lo sehari-hari. Nggak hanya itu, cowok juga punya tren warna rambut sendiri yang bisa lo ikuti setiap saat. Ini dia beberapa warna rambut yang bisa lo coba! Cek di bawah ini, Sob!

Ginger Brown

Ginger brown adalah sebuah warna rambut cowok yang sedang menjadi tren di Korea Selatan. Salah satu artis yang mengaplikasikan warna rambut ini adalah Luhan. Meskipun begitu, bukan berarti cowok Indonesia nggak bisa pakai model warna rambut ginger brown. Lo bisa pilih warna ginger brown kalau lo suka dengan warna rambut yang agak kemerahan.

Warna ginger brown sendiri sebenarnya adalah perpaduan dari warna cokelat dan merah yang nggak terlalu mencolok. Kalau lo pakai rambut dengan warna ginger brown, tampilan wajah lo akan terlihat lebih muda dan pas buat kulit yang warnanya sawo matang. Lo bisa tampil dengan percaya diri dengan memakai warna rambut ini.

Reddish Brown

Cowok juga ingin tampil dengan warna rambut yang maskulin. Banyak pilihan warna rambut yang bisa lo pilih tergantung selera. Salah satunya, lo bisa mewarnai rambut dengan warna reddish brown, seperti yang dipilih oleh Nam Joo Hyuk. Warna ini adalah perpaduan warna cokelat kemerah-merahan.

Meskipun juga memadukan warna cokelat dan merah seperti ginger brown, warna merah yang ada pada reddish brown cenderung lebih gelap. Warna merah tersebut mirip dengan warna merah batu bata. Makanya, kalau kulit lo warnanya sawo matang, lo bisa mewarnai rambut dengan warna reddish brown biar terlihat lebih cerah.

Dark Brown

Kalau lo ingin tampil dengan warna rambut bukan hitam tapi tetap terlihat natural, lo bisa ganti warna rambut lo dengan warna dark brown, seperti Dimas Beck. Warna rambut ini berada satu tingkat lebih cerah dari rambut hitam pada umumnya. Alhasil, rambut yang lo punya bakal terlihat lebih alami dan pastinya cocok dipakai oleh cowok yang kulitnya berwarna sawo matang.

Nggak cuma itu, lo juga nggak perlu repot bleaching rambut agar warna rambut lo terlihat lebih nyata atau natural. Makanya, banyak cowok di Indonesia dengan kulit sawo matang hingga medium skintone yang memilih mewarnai rambut mereka dengan warna satu ini.

Mocha Brown

Warna rambut satu ini cocok dipakai oleh cowok yang memiliki kulit berwarna sawo matang. Warna kulit satu ini memang warna kulit tipikal orang-orang Indonesia. Karena undertone-nya hangat, lo bisa mewarnai rambut dengan warna mocha brown, seperti yang dimiliki oleh Lee Min Ho. Warna mocha brown bisa membuat rambut lo jadi semakin keren, apalagi kalau kulit lo warnanya sawo matang yang bisa membuat lo terlihat lebih cerah.

Selain itu, lo juga bisa melakukan eksperimen dengan menggabungkan dua warna, yakni warna mocha brown sebagai dasar dan ditumpuk dengan warna balayage yang keemasan. Hasilnya bisa lo liat sendiri kalau rambut lo bakal terlihat semakin keren dan kece banget.

 

Itulah empat warna rambut keren yang bisa lo coba di rambut lo sendiri kalau bosan dengan rambut warna hitam. Selain mewarnai rambut dengan pewarna rambut yang aman, lo juga harus tahu cara menata rambut agar terlihat lebih ‘wow.’

Untuk itu, lo bisa menggunakan Gatsby Styling Color Pomade yang bisa bikin gaya rambut lo jadi makin aktif dan dinamis. Selain itu, lo juga bisa membuat warna rambut kamu jadi classy-stylish gold dan modern-elegant silver yang nggak gampang luntur tapi bisa dicuci mudah dengan menggunakan sampo.