ARTICLE
Tempat Nongkrong Seru yang lagi Nge-Hits di Bandung

Sob, lo setuju kan kalau Bandung itu cocok banget dibilang sebagai surganya tempat makan enak dan juga unik? Selain terkenal dengan industri fashion lokal-nya, Bandung memang menyimpan begitu banyak tempat makan sambil nongkrong seru yang tersebar di seluruh penjuru kota kembang ini. Di zaman serba digital ini juga, Bandung hadir dengan tempat nongkrong yang tidak hanya cozy tetapi juga instagramable. Berikut daftanya.

Café 56 Degrees

Kafe yang berlokasi di Ruko Paskal Hypersquare B-69 Bandung ini memang belakangan ini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Bagaimana tidak? Di Café 56 Degrees ini lo bisa menemukan menu unik yang bernama Peanut Butter Shop.  Tenang aja, Sob! Lo nggak bakal jadi tikus makan sabun, kok! Ini adalah menu dessert yang menjadi spesialisasi café ini.

Selain kue sabun, lo juga bisa menikmati beragam pilihan menu lezat lainnya. Masalah harga pun lo nggak perlu khawatir, karena harganya cukup terjangkau dan ramah kantong. Tempatnya juga sudah pasti instagramable. Didominasi dengan ornamen kayu, nggak heran deh kalau lo bakal betah nongkrong lama-lama di sini.

Infinito Culinary

Kalau belakangan ini pula jenis makanan apapun yang ditambah dengan keju mozzarella sedang hitz, mungkin sebagai seorang yang gemar mengikuti trend, lo bisa mengunjungi Infinito Culinary. Selain menyajikan menu makanan yang didominasi dengan keju mozzarella, tempat nongkrong yang berada di jalan Haji Wasid no. 11 Bandung ini bisa banget dimasukkan ke dalam list perjalanan lo. 

Stop & Shop Bandung

Buat lo yang pengen makan ala-ala fish and chips tapi modal yang dimiliki cuma cukup buat beli nasi padang, jangan sampai lo nggak datang ke tempat nongkrong Café Stop & Shop Bandung. Di café yang ada di Jalan Anggrek nomor 55, Bandung ini menyediakan beragam menu makanan super lezat dengan harga murah meriah. Menu makanan yang ditawarkan pun lengkap, mulai dari menu makanan western hingga eastern semuanya ada di sini.

Nggak cuma menyediakan menu makanan berat, di tempat nongkorng satu ini lo juga bisa datang untuk sekedar ngopi atau ngemil. Masalah tempat juga dijamin cozy dan nyaman banget, kok!

D’Insomnia Café

Masih berbicara tentang tempat nongkrong murah meriah yang nge-Hitz di Bandung, kali ini lo harus coba datang ke D’Insomnia Café. Berlokasi di Ruko Paskal Hyper Square Blok C no. 10-11, café ini memiliki interior yang homey dan nyaman banget. Tidak cukup untuk sekedar makan dan ngobrol sama teman-teman, lo juga bisa hunting foto di café ini. Banyak sekali lokasi foto instagramable yang pastinya bisa membuat feeds lo lebih berwarna dan juga kece.

Warung Kopi Kiwari Farmers                 

Nah, khusus buat lo yang gemar ngopi lengkap dengan suguhan pemandangan alam Kota Bandung, lo bisa kunjungi Warung Kopi Kiwari Farmers. Berada di dataran tinggi Bandung atau Jalan Palapa nomor. 55, Padasuka, Cimenyan, Bandung, lo pasti mendapatkan sensasi dan suasana ngopi yang beda dari biasanya. Jangan lupa lo juga bisa melengkapi kenikmatan seruput kopi lo dengan seporsi roti ataupun pisang bakar plus dengan udara yang sejuk dan alami. Pokoknya wajib banget dah datang ke sini.

The Larder at 55

Lelah dengan macetnya jalanan Kota Bandung ketika hari libur, mungkin lo bisa datang ke tempat nongkrong satu ini. The Larder at 55 atau café cozy yang berada di Jalan Gandapura nomor 55 ini tidak hanya menyajikan tempat yang nyaman, tetapi juga memiliki pelayanan yang sangat menyenankan. Buat lo yang jalan sama pasangan dan takut dirinya gemuk, lo juga bisa memilih makanan dan minuman sehat yang nggak keluar jauh dari program diet doi. Pokoknya, coba aja datang ke tempat ini, ya!

Demikianlah beberapa tempat nongkrong di Bandung yang lagi nge-hitz dan wajib banget lo kunjungi. Selain menyajikan begitu banyak tempat nongkrong, pastikan lo sudah mempersiapkan ruang khusus di perut lo agar bisa nyicipin semua makanan di café tersebut. Jangan lupa pula untuk menjaga kesegaran tubuh lo dengan produk Cool Shock Deodorant dari GATSBY. Memiliki double protection dan juga Anti Bacteria, sudah pasti tubuh lo bakal terhindar dari bau badan!

 

Featured image credit: Epicantus (pixabay.com)