ARTICLE
Mau Nonton Bioskop Bareng Gebetan? Ketahui Tips Ini Dulu

Setelah sekian lama dekat sama gebetan, kini tiba saatnya lo buat ngajak dia pergi keluar alias nge-date. Tapi, sebelum lo nge-date, pastikan lo sudah merencanakannya dengan matang. Biasanya sih kegiatan yang pas buat ngajak gebetan nge-date pertama kali itu nonton bioskop. Selain praktis, lo juga bisa saja mengajak gebetan lo buat nonton horor dengan harapan doi bakal minta perlindungan ke lo. Haha, modus banget, ya?  Jangan, kalau bisa sih lo jangan ngajak dia nonton film bioskop, daripada galau berikut tips buat nonton bioskop bareng gebetan.

Persiapan Mantap

Namanya juga pertama kali nge-date, sudah pasti lo butuh persiapan ekstra selain mental untuk menjalani satu hari bareng doi. Lo harus mempersiapkan segala sesuatunya secara detil, mulai dari kamu mau nonton bioskop dimana, berapa isi dompet lo, berapa banyak waktu yang lo dan dia punya, kendaraannya, dan lain sebagainya. Nah agar persiapan lo berjalan lancar, ada baiknya lo coba untuk membuat perencanaan khusus untuk kegiatan ini.

Kalau semuanya sudah siap, jangan lupa untuk persiapkan pakaian yang paling nyaman dan juga keren di depan gebetan lo. Jangan lupa juga buat lengkapi penampilan keren lo dengan minyak wangi Eau de Toilette Cool dari GATSBY yang bisa memberikan keharuman pribadi yang cerdas dan bersih. Tersedia pula koleksi parfum lain yang bisa disesuaikan dengan karakter yang pengen lo tonjolkan di depan gebetan.

Beli Tiket Terlebih Dahulu

Nah, kalau persiapannya sudah matang, tips nonton bioskop bareng gebetan selanjutnya adalah belilah dulu tiket nontonnya. Tapi sebelum lo beli, pastikan lo dan gebetan sudah tahu lo mau nonton film apa. Kenapa harus membeli tiket terlebih dahulu? Hal ini sih dilakukan gar lo terlihat benar-benar sudah mempersiapkan kencan lo dari jauh-jauh hari. Lo pasti pengen kan dipuji sama doi sebagai orang yang sigap?

Beli Oleh-oleh Buat Orang Tua Doi

Ketika lo datang buat ngejemput doi di rumahnya, ada baiknya lo juga berinisiatif untuk membawakan orang tuanya oleh-oleh. Meskipun terlihat sedikit berlebihan, tidak ada salahnya kan lo berterima kasih karena anaknya diizinkan jalan sama lo. Tidak perlu oleh-oleh yang mewah, lo bisa sekedar membawa martabak ataupun roti-rotian buat mereka. Jangan memusingkan masalah harga yang penting niat lo kan ikhlas.

Surprise Kecil buat Gebetan                                                               

Nah, kalau tadi lo udah ngasih oleh-oleh  atau sogokan lebih tepatnya kepada orang tuanya, tidak ada salahnya lagi kalau lo mau ngasih doi kado. Agar kegiatan nge-date nonton bisokop lo berjalan lancar, lo juga bisa membuat mood­­-nya bagus dengan cara memberikan doi coklat ataupun boneka kecil. Cara ini juga dilakukan supaya usaha lo mendapatkan dia lebih maksimal.

Beli Camilan untuk Nonton Bioskop

Lo mau tau apa yang paling bisa membuat kegiatan nge-date lo berjalan lancar? Ketika di dalam bioskop, jangan lupa buat tawarkan doi untuk membeli camilan atau minum, bahkan keduanya lebih bagus. Ya, kalau budget lo nggak cukup, setidaknya lo beliin dia minuman deh, itu juga udah bisa bikin dia seneng.

Sob, gimana menurut lo tips di atas, nggak ribet, kan? Lo bisa terapkan tips-tipsnya agar acara nonton bioskop bareng gebetan berjalan lancar. Sebelum lo berangkat, jangan lupa periksa kembali persiapan yang sudah lo buat, jangan sampai ada yang lupa dan akhirnya membuat si doi kecewa atau bahkan ilfeel sama lo.

Selain minyak wangi, jangan lupa pula buat maksimalkan kegantengan lo dengan produk hair styling dari GATSBY. Banyak sekali pilihan dan bisa disesuaikan dengan keinginan lo, yang paling rekomendasi si GATSBY Styling Pomade untuk gaya rambut Pompadour lo dan bisa membuat rambut terlihat lebih bervolume dan pastinya tahan lama.

 

Featured image credit: Rolandoemail (pixabay.com)