ARTICLE
Karakter Pria Berikut Bikin Lo Terlihat Keren di Depan Wanita

Kehilangan rasa percaya diri adalah hal wajar yang dialami oleh setiap pria, terutama ketika harus berhadapan dengan seorang wanita. Padahal penampilan sudah oke, gaya rambut keren, tapi kalau karakter yang lo tunjukkan nggak mencerminkan lo sebagai pria ganteng, maka percuma saja. Lo harus tahu karakter pria apa saja yang bisa bikin lo terlihat ganteng di mata wanita. Berikut beberapa di antaranya.

Penyabar

Wanita mana yang nggak suka punya pasangan sabar? Tapi bukan berarti kalau lo sabar lo harus mengalah terus ya, Sob. Bersikap sabar akan menunjukkan kalau lo cukup dewasa dalam menghadapi permasalahan. Kebalikan dari sifat ini adalah mudah marah dan ngambek. Sebagai pria, lo pasti malu kan kalau punya sifat suka ngambek apalagi marah-marah nggak jelas ke pasangan lo? Jangan kaget ya kalau pasangan lo bakal meninggalkan lo karena lo gampang marah.

Bertanggung Jawab

Karakter pria yang bisa membuat lo keren di hadapan wanita adalah bertanggung jawab. Tunjukkan bahwa lo bukan seorang pengecut yang lari dari kenyataan. Pria yang bertanggung jawab nggak hanya berani berbuat, tapi juga harus mau menanggung konsekuensi yang mungkin ditimbulkannya. Bertanggung jawab akan membuat lo terlihat sebagai pria sejati. Jadilah pria yang bisa diandalkan oleh pasangan lo dengan cara membangun kepercayaan lewat tanggung jawab.

Setia

Karakter ini sebetulnya nggak hanya harus dimiliki pria, tapi juga wanita. Nggak mau kan punya hobi bergonta-ganti pasangan sehingga mendapatkan julukan playboy? Dengan memiliki sifat setia, lo bisa membuat pasangan lo nyaman dan percaya. Ingat ya, Sob, karena membangun kepercayaan itu bukan hal yang mudah, maka lo harus benar-benar menjaganya. Memang nggak semua pria bisa memiliki sifat yang satu ini karena memang sulit, tapi justru itu yang akan membuat lo unggul dari yang lain.

Pendiam dan Cool

Pada umumnya, wanita cenderung lebih suka dengan pria yang pendiam dan misterius. Dari sini, wanita akan semakin penasaran dan melihat lo sebagai pria yang keren. Berbeda kalau lo banyak berbicara. Memang banyak bicara bukan suatu kesalahan, tapi kalau yang lo bicarakan bukan hal-hal yang perlu atau lo hanya membicarakan keburukan orang lain, maka siap-siap dijauhi para wanita deh, Sob! Tapi bukan berarti juga lo harus diam saja ketika diajak bicara, ya! Pendiam di sini maksudnya hanya bicara seperlunya saja.

Terbuka dan Ramah

Beberapa pria ada yang memiliki sifat introvert sehingga membuat mereka merasa kesulitan bergaul dengan wanita. Mereka cenderung sulit untuk memulai pembicaraan. Sehingga hal ini pun akan menghalangi mereka untuk bersikap friendly. Terbuka bukan berarti harus menceritakan semuanya, tetap ketahui batas-batasnya. Dengan lo bersikap friendly, lawan bicara bakal merasa nyaman dengan lo dan kalian pun bisa saling berbagi cerita tanpa merasa canggung. Karakter pria yang satu ini juga banyak disukai oleh wanita.

Apakah beberapa karakter di atas sudah melekat dalam diri lo? Ingat ya, Sob, wanita itu mudah ilfeel, jadi jaga benar-benar karakter pria baik yang lo miliki. Sekali mereka melihat karakter buruk pada diri lo, kemungkinan akan susah buat lo memulihkan image di di depannya. Meskipun setiap wanita memiliki tipe pria yang berbeda satu sama lainnya, tapi nggak ada salahnya kalau lo sekarang mulai membangun beberapa karakter di atas dalam diri lo.

 

Photo credit: Pexels (pixabay.com)