ARTICLE
Gamers Merapat, Ini Kehebatan Smartphone Gaming Besutan Razer

Sejak dikenalkannya smartphone, telekomunikasi jadi semakin mudah. Nggak hanya itu, smartphone memungkinkan manusia dalam memenuhi kebutuhan mereka secara lebih praktis. Bahkan bagi beberapa orang, smartphone dipakai buat memuaskan hobi mereka, lho. Misalnya buat main game. Nah, nggak heran kalau smartphone ini jadi banyak macamnya. Buat lo yang suka main game, ada baiknya lo pakai smartphone gaming khusus seperti Razer. Yuk, intip apa saja kehebatannya.

RAM 8 GB Bikin Lo Puas Main Apa Saja

Salah satu masalah yang kerap dialami para gamers ketika main game di smartphone mereka adalah lag atau force close. Pasti bikin bete kan saat lo seru-serunya battle dengan monster tiba-tiba force close. Atau saat lo berpetualang bersama party lalu lag. Bisa jadi itu disebabkan karena smartphone lo nggak punya cukup RAM. Razer Phoen hadir dengan RAM 8 GB jadi lo nggak bakalan lagi mengalami masalah game lag ataupun force close karena RAM yang kewalahan.

Layar dengan Fresh Rate 120 Hz Bikin Lo Bisa Mantengin Layar dengan Puas

Nggak hanya RAM jumbo, Razer Phone juga sudah dibekali layar lebar dengan fresh rate mencapai 120 Hz. Dengan fresh rate setinggi itu, layar lo nggak bakalan mengalami tearing screen saat main game. Selain itu, ukuran layarnya juga cukup besar. Dengan resolusi 2.569 x 1.440 megapixel, lo bisa main game dengan sangat puas.

Media Penyimpanan yang Cukup Besar

Dengan memori internal 64 GB, lo bisa download lebih banyak game di smartphone gaming lo. Pasti lo pernah mengalami saat akan download game ternyata memori di smartphone lo nggak cukup buat instal game baru. Nah, masalah itu nggak bakal lo alami dengan Razer Phone ini. Kalau lo masih kurang, bisa menambahkan memori eksternal yang bisa dipasang hingga ukuran 2 TB. Keren nggak tuh?

Speaker Dolby Atmos untuk Suara yang Super Jernih

Selain tampilan layar dan kekuatan RAM, saat main game pastinya lo juga perlu mendegarkan sound effect dari game yang lo mainkan bukan? Nah, Razor Phone sudah dibekali dengan Speaker Dolby Atmo yang memungkinkan lo buat merasakan keseruan maksimal saat main game. Efek suara terasa lebih real. Kalau lo pakai headphones, suaranya bakal makin jernih lho, Sob.

Kalau lo punya hobi main game tapi masih pakai smartphone biasa, mungkin pengalaman yang lo dapat bakal kurang, Sob. Smartphone gaming seperti Razer didesain khusus dengan spesifikasi tertentu yang sudah mempertimbangkan kebutuhan gaming sehingga bisa memberikan yang terbaik buat pemakainya. Dengan spesifikasi sekeren itu, nggak heran kalau smartphone gaming yang satu ini dibanderol cukup mahal, yakni sekitar 9-10 juta rupiah. Jadi, apa lo tertarik beli smartphone yang satu ini?

 

Photo credit: goodfreephotos.com