ARTICLE
6 Produk Perawatan Rambut ini Wajib Lo Pakai Kalau Ingin Tampil Sempurna

Kalau cewek selalu berpatokan dengan pensil alis, lipstick, dan bedak sebelum mereka pergi ke mana pun, maka cowok pun sebenarnya nggak jauh berbeda. Untuk menunjang penampilan mereka, para cowok juga punya beberapa produk perawatan rambut wajib. Apa saja produknya? Yuk, simak!

Styling Pomade

Styling pomade akan ngebantu lo dalam merapikan dan mengkilatkan rambut dengan mudah, bahkan untuk jenis rambut yang kaku. Cara penggunaannya pun termasuk simple, cukup ambil styling pomade secukupnya, ratakan pada telapak tangan, kemudian aplikasikan langsung ke rambut lo.

Untuk membentuk gaya rambut Pompadour dengan efek bervolume dan tahan lama, lo bisa coba Pompadour Style Pomade. Tapi, kalau lo lebih suka dengan gaya rambut Slicked Back dengan efek klimis yang tinggi, lo bisa coba Slicked Back Style Pomade. Kedua produk styling pomade dari GATSBY ini dibuat dengan formula yang mudah dibilas sehingga ngebuat lo terhindar dari efek samping yang bisa ditimbulkan dari penggunaan styling pomade

Water Gloss

Kalau lo nggak biasa pakai styling pomade untuk menata rambut, lo bisa pakai water gloss sebagai alternatif lainnya. Water gloss juga akan ngebantu rambut lo on point tanpa terasa kaku dan lengket. Untuk pilihan, lo bisa coba pakai Water Gloss dari GATSBY karena memiliki tingkat holding power yang berbeda-beda. Sisanya, tinggal sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan lo, deh!

Styling Wax

Sempet mikir kalau cowok nggak punya banyak gaya rambut karena rambut kalian cenderung pendek? Kalau lo udah ketemu dengan GATSBY styling wax, sebaiknya buang jauh-jauh deh pikiran itu. Lo tetep bisa menata rambut super pendek lo menjadi model spiky, power, dan spikes dengan GATSBY Styling Wax Spiky Stand Up. Cukup ambil styling wax secukupnya, lalu angkat rambut dari pangkal hingga ke ujung sampai berdiri tegak.

Beda lagi kalau lo ingin membentuk gaya rambut model British, shaggy, atau harajuku. Lo bisa pakai GATSBY Styling Wax British Layered untuk model rambut British, GATSBY Styling Wax Mohawk Firmed untuk model rambut gaya shaggy, dan GATSBY Styling Wax Harajuku Volume Up untuk model rambut harajuku.

Executive Shape

GATSBY Executive Shape terdiri dari tiga tipe: Sharpen Clay, Flexible Fiber, dan Wavy Jelly. Meskipun memiliki tujuan membentuk model rambut yang berbeda-beda, ketiga executive shape ini sama-sama bisa membentuk gaya rambut keren sepanjang hari dengan karakteristik sharp and loose, tapi bervolume.

Moving Rubber

Seri GATSBY Moving Rubber adalah produk perawatan rambut yang paling tepat buat lo yang suka berganti gaya rambut! Kalau lo lagi suka model rambut dengan efek basah, lo bisa coba Moving Rubber Sophisticated Cool Style atau Ultra Volume. Kalau lo prefer ke gaya rambut gelombang yang natural, moving rubber yang paling tepat adalah GATSBY Moving Rubber Loose Waves. Beda lagi kalau model rambut spiky, gaya acak tapi casual, atau gaya natural yang lagi lo pengen coba. Lo bisa pakai Moving Rubber Power Strikes, Moving Rubber Wild and Messy, dan Moving Rubber Casual Mat.

Treatment Hair Cream

Penggunaan produk penata rambut yang terlalu sering terkadang memang menimbulkan efek samping. Untuk menghindari hal tersebut, lo perlu krim perawatan rambut yang bertugas sebagai penjaga kesehatan dan kelembaban rambut, pelindung rambut dari kekeringan, dan pemberi kilau alami.

Nggak perlu bingung kalau lo belum tahu banyak tentang produk ini. Lo bisa coba GATSBY Treatment Hair Cream sebagai permulaan. Treatment hair cream dari Gatbsy memiliki dua macam jenis, yakni untuk rambut normal dan anti ketombe. Tinggal sesuaikan aja dengan kondisi rambut lo. Nah, kalau dari keenam produk di atas ada yang masih belom lo punya, besok langsung beli ya, Sob!

 

Featured image credit: therebelrouser (flickr.com)