ARTICLE
4 Konser Musisi Besar yang Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2018

Tiap tahunnya Indonesia memang sudah jadi langganan banyak musisi besar untuk manggung. Tahun ini pun lo bakal kebanjiran konser musisi-musisi keren yang siap untuk dipilih. Mulai dari Chainsmokers sampai Zedd. Baca jadwal dan detailnya di sini.

The Chainsmokers

Sebentar lagi –30 Maret 2018—The Chainsmokers bakal konser di sini, Sob! Tepatnya di Jakarta International Expo atau JIE, Kemayoran. Tiketnya juga termasuk di harga yang affordable, kok! Yakni mulai 900 ribu rupiah sampai 2 juta rupiah. Penggemar DJ Andrew Taggart dan Alex Pall nggak boleh ketinggalan konser mereka yang satu ini, nih!

The Chainsmoker mulai dikenal sejak tahun 2014 dengan lagu berjudul Selfie. Ketenaran mereka melejit setelah lagu Roses mencapai top 10 di Billboard Hot 100. Nggak cuma itu, duo cowok dengan gaya rambut keren ini kerap memenangi penghargaan papan atas seperti Grammy, AMA dan BMA.

The Script

Band keren yang terdiri dari tiga orang ini bakal manggung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 10 April 2018. Konser ini termasuk dari bagian Freedom Child Tour yang diadakan di berbagai belahan dunia. Harga tiketnya pun bisa lo beli mulai dari 850 ribu hingga 2,5 juta. Cukup terjangkau kan, Sob? The Script adalah band asal Dublin, Irlandia yang sebelumnya juga sempat konser di Indonesia tahun 2011. Mereka terdiri dari Danny O’ Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power.

Katy Perry

Yang satu ini pasti paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik. Katy Perry akan kembali ke Indonesia pada 14 April 2018. Kali ini, konsernya bakal diadain di ICE BSD, Tangerang. Konser kali ini bertajuk Witness yang sesuai dengan nama album terbarunya. Lagu-lagu yang bakal dibawakan oleh Katy juga bakal diambil dari album tersebut seperti Chained to the Rhythm dan lagu yang bikin drama, Swish Swish.

Lo yang penasaran banget mau nonton konsernya harus siap-siap minimal 900 ribu untuk masuk kelas Bronze, dan tiket yang paling mahal seharga 5 juta untuk kelas Platinum. Ada juga kelas-kelas lainnya yang berkisar di antara harga itu. Lo bisa cek katyperry.com untuk beli tiketnya secara resmi.

Zedd

EDM producer, Dj dan remixer satu ini memang namanya sudah sangat mendunia. Sebelumnya, Zedd sempat ke Jakarta 4 tahun lalu dan kini dia akan kembali pada tanggal 12 April 2018 di Colosseum Club, Jakarta. Belum ada kabar pasti mengenai seperti apa acara ini nantinya, namun yang jelas lo para penggemar musik EDM nggak boleh lewatin konser dari pemilik nama asli Anton Zaslavski yang satu ini.

Selain para musisi di atas, lo juga gak boleh lupain WE THE FEST 2018 yang katanya bakal diadain di tengah tahun ini. Acara yang satu itu wajib banget didatengin buat lo yang ngaku punya jiwa muda dan suka dengan musik. Jadi Sob, mau nonton konser yang mana tahun ini?

Photo credit: Pixabay.com